Dijadwalkan Tes Medis di Turin, Masa Depan De Ligt Temui Titik Terang

0
129
De Ligt

Vivagoal Serie A – Teka-teki masa depan bek asal Belanda, Matthijs de Ligt tak lama lagi akan menemui titik terang. Hal itu diungkapkan langsung oleh direktur Ajax, Marc Overmars.

Pada bursa transfer musim panas ini, bek 19 tahun itu memang menjadi sorotan. Dimana De Ligt banyak dibidik oleh beberapa klub elit eropa termasuk Juventus.

Juve sendiri tak ragu menjadikan De Ligt sebagai salah satu transfer termahalnya musim ini dengan nilai 66 juta Euro. Di sisi lain, Ajax sebagai pemilik resmi sang pemain berharap masa depan De Ligt bisa dipastikan dalam beberapa hari kedepan.

Baca Juga : Hanya Ada Satu Tempat yang Saya Tuju, Juventus!

“Akhir dari saga transfer De Ligt sudah semakin dekat. Kami kini tengah menunggu garansi dari bank. Saya harap akan segera ada kemajuan dan tak ada lagi rintangan. Jelasnya mereka dari Italia,” jelas Overmars.

Informasi lain mengatakan sang pemain kini telah meninggalkan Ajax yang kini tengah melakukan tur pra musim di Australia. De Ligt disebut-sebut akan segera melakukan tes medis di Turin pada Selasa ini.

De Ligt sendiri merupakan komiditi terpanas setelah pada musim lalu berhasil tampil apik baik di level domestik ataupun di kancah eropa. Kapten Ajax itu secara mengejutkan mampu membawa Ajax ke semifinal Liga Champions 2018/19.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here