Dikabarkan Akan Pindah ke Liga Malaysia Atau Thailand, Hansamu Buka Suara

0
81
Dikabarkan Akan Pindah ke Liga Malaysia Atau Thailand, Hansamu Buka Suara
Sumber: SatuPedia

Vivagoal – Liga Indonesia – Bursa transfer di liga kawasan Asia tengah berlangsung. Beberapa tim pun tengah berusaha memperkuat tim mereka untuk meraih hasil maksimal akhir musim nanti, nama Hansamu Yama pun diklaim menjadi target beberapa tim di Asia.

Bursa transfer yang terbuka lebar menyeret nama Hansamu Yama Pranata. Beberapa klub asal Liga Thailand dan Malaysia pun dikabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan penggawa Timnas Indonesia ini.

Tidak mau rumor berkembang liar, bek andalan Persebaya Surabaya itu pun buka suara terkait masa depannya yang tengah dibicarakan. Menurutnya, ia masih akan tetap berseragam Bajul Ijo.

“Saya tidak tahu [rumor] kepindahan saya. Yang jelas untuk saat ini saya akan fokus bersama Persebaya Surabaya. Saya masih terikat sebagai pemain Persebaya, dan saya menghormati kontrak saya,” ucap Hansamu dikutip dari Kumparan.

Kabar ketertarikan tim asal Thailand dan Malaysia sendiri beredar melalui The Star Sports. Menurut The Star Sports, agen Hansamu telah berkomunikasi dengan beberapa klub Malaysia. Sehingga memunculkan beberapa spekulasi tentang karier pemain berusia 25 tahun tersebut.


Baca Juga:


Menariknya selain mencuatnya kabar Hansamu Yama yang akan keluar dari Liga Indonesia, terdapat pemain Persija Jakarta, Evan Dimas. Tapi sayangnya kepindahan Evan belum dapat terlaksana lantaran tidak menemui titik terang untuk memboyong Evan.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here