Takluk dari PSG, Bintang Leipzig: Sakit! - Vivagoal.com
Dikalahkan PSG dua Pemain Leipzig Memberikan Komentarnya.
PSG vs Leipzig – lIPUTAN6

Takluk dari PSG, Bintang Leipzig: Sakit!

Catrine Mega - October 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Meski kebobolan tiga gol, RB Leipzig sebenarnya sudah memberikan sebuah perlawanan sengit kepada Paris Saint-Germain. Gagal mencuri poin, kekalahan ini begitu menyakitakan.

Pemain belakang Leipzig, Konrad Laimer, mengakui mereka bermain terlalu naif. Hal ini membuat mereka akhirnya melakukan banyak kesalahan.

Meski kalah, Leipzig dinilai bisa bertahan dengan cukup lama dari gempuran PSG. Hal ini membuat mereka juga efektif dengan dua gol yang bersarang di gawang PSG.

“Kami mungkin terlalu naif, terlalu liar. Tapi kami bisa bangga bisa bertahan begitu lama. Sakit rasanya pulang dengan tangan hampa. Kami tidak menggunakan beberapa peluang,” kata Laimer.

Meski tidak tampil dengan maksimal dengan memanfaatkan banyaknya peluang, Laimer merasa penampilan mereka cukup efektif. Mereka bermain dengan baik selama 90 menit.


Baca Juga:


“Kami sangat aktif selama lebih dari 90 menit, sangat bagus. Sayangnya, sepak bola tidak adil,” tambahnya.

Sementara Andre Silva merasa dirinya diperlakukan tidak adil. Mereka bisa menyelesaikan pertandingan dengan skor yang berbeda jika Die Rotten Bullen mendapatkan penalti setelah Andre Silva dilanggar di babak pertama.

“Kami bekerja keras, tapi ini kekalahan pahit. Sebelum gol pertama, itu jelas pelanggaran terhadap saya. Makanya PSG tidak pantas menang di sini,” tegasnya. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com