Diminati Juventus, Romano Pastikan Pelatih Spurs Tak Pulang Kampung - Vivagoal.com
Diminati Juventus, Romano Pastikan Pelatih Spurs Tak Pulang Kampung
Antonio Conte, Foto: dok tribunnews

Diminati Juventus, Romano Pastikan Pelatih Spurs Tak Pulang Kampung

Rizal Saleh - September 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie AAntonio Conte tak akan meninggalkan posnya sebagai juru taktik Tottenham Hotspur untuk kembali menukangi Juventus. Hal tersebut disampaikan oleh Fabrizio Romano.

Bicara pada kanal youtubenya, jurnalis spesialis transfer asal Italia mengklaim jika Conte tak akan meninggalkan Spurs meski belakangan namanya dikaitkan dengan Juventus pasca hasil-hasil buruk yang menerpa si Nyonya Tua.

Conte sebelumnya sempat menukangi Juventus selama tiga musim. Kini, juru taktik asla Italia tengah membawa klub ke arah yang tepat pasca menggantikan peran dari Nuno Espirito Santo pada musim lalu. Spurs sejauh ini belum terkalahkan di Premier League.

Di bursa musim panas kemarin, Spurs banyak mendatangkan beberapa pemain penting guna membuat tim lebih kompetitif. Tujuan akhir dari skuat yang dibangun Conte yakni mengakhiri puasa gelar yang sudah dialami Spurs sejak 2007 lalu.


Baca Juga:


Romano mengklaim jika dalam waktu dekat, Juventus tak bakal memecat Massimilano Allegri lantaran proyek keduanya masih akan berjalan untuk waktu yang lama. Namun andai Allegri nantinya dipecat, Conte masuk dalam daftar bidikan.

Conte saat ini memiliki proyek bersama Spurs. Andai ia meninggalkan tim, tentunya fans Tottenham akan sangat sebal dengan hal tersebut.  Namun sejauh ini belum ada kabar yang bisa dikonfirmasi langsung baik oleh Conte maupun Juventus.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com