Diminati MU dan Juve, Barca Segera Perpanjang Kontrak Jordi Alba

0
340
La Liga: Diminati MU dan Juve, Barca Segera Perpanjang Kontrak Jordi Alba

VivagoalLa Liga – Tampil kokoh di lini pertahanan, dan selalu jadi inspirasi terciptanya gol, membuat Barcelona tidak mau kehilangan pemain seperti Jordi Alba. The Catalans dikabarkan akan segera menyodorkan kontrak baru buat bek timnas Spanyol itu.

Sejak didatangkan dari Valencia, dalam lima musim terakhir, Alba adalah andalan Blaugrana tuk sektor bek sayap kiri. Di posisinya itu, Alba tak tergantikan karena kemampuannya merobek-robek lini belakang lawan, dan kerap jadi pemecah kebuntuan lini serang Los Cules.

Kontrak Alba sendiri masih tersisa kurang dari satu setengah tahun lagi di Camp Nou, atau tepatnya sampai Juni 2020 mendatang. Dalam prosesnya, beberapa tim besar Eropa, seperti Juventus dan Manchester United mulai mengintip peluang untuk menarik Alba keluar dari Laz Azulgrana.

Baca Juga :  Diego Costa Pulih, Atletico Madrid Gembira

Tapi, seperti dikutip dari Sport, kubu Barca akan berusaha sekuat mungkin mempertahankan sang pemain. Kabarnya, manajemen akan segera menyodorkan kontrak baru buat Alba dalam bulan ini.

Barcelona sendiri sebenarnya sempat menunda pembahasan kontrak baru pemain bernomor punggung 18 itu. Tapi setelah mereka sadar bahwa ada beberapa klub besar Eropa yang sedang berusaha mendekati Alba, membuat manajemen Los Cules bergerak cepat untuk menuntaskan proses negosiasi kontrak baru sang pemain.

Masih menurut laporan Sport, Barca sudah menyiapkan sebuah kontrak berdurasi jangka panjang tuk Alba dengan kenaikan gaji yang cukup signifikan.

Alba sendiri diklaim antusias mengetahui kontraknya di Blaugrana akan segera diperpanjang. Alba bahkan sudah siap membuka ruang negosiasi tuk masalah kontrak barunya tersebut.

Untuk diketahui, musim ini Alba sudah mengoleksi 2 gol plus 8 assist dari 17 pertandingan yang di jalani bersama Barcelona untuk semua kompetisi.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here