Wonderkid Buangan Real Madrid Ini Pilih Perkuat Benfica - Vivagoal.com
Wonderkid Buangan Real Madrid Ini Pilih Perkuat Benfica Musim Depan
Sumber: bola.com

Wonderkid Buangan Real Madrid Ini Pilih Perkuat Benfica

Catrine Mega - June 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Kabar terbaru datang dari pemain buangan Real Madrid, Reinier Jesus. Pemain asal Brazil tersebut dikabarkan akan bergabung dengan Benfica musim depan.

Dibeli dari Flamengo dua tahun lalu, Reinier diprediksi akan menjadi penerus Kaka di Santiago Bernabeu. Sayangnya pemain 2o tahun ini justru menjadi pemain buangan Los Blancos.

Sumber: sport.detik.com

Tak mau melepas Reinier yang saat itu masih terlalu belia, manajemen Real Madrid pun memutuskan untuk meminjamkannya ke Borussia Dortmund. Raksasa Bundesliga itu terkenal mampu mengembangkan bakat-bakat muda potensial.

Akan tetapi, Die Borussen pun gagal mengasah bakat pemain kelahiran Brazil tersebut. Selama dua tahun bermarkas di Signal Iduna Park, Reinier hanya mencatatkan 741 menit dari 39 penampilannya bersama Dortmund.


Baca juga:


Musim panas 2022 ini, Reinier resmi kembali ke Santiago Bernabeu hanya untuk menerima kenyataan bahwa dirinya akan kembali dipinjamkan ke klub lain. Carlo Ancelotti yang sudah memiliki skuad lengkap tak bisa memberikan ruang bagi sang pemain muda di musim kompetisi 22/23 mendatang.

Sempat diisukan akan memperkuat tim promosi La Liga, Real Valladolid, kali ini sang pemain justru dikabarkan kuat akan merapat ke raksasa Portugal, Benfica. Real Madrid yang kebetulan juga sedang mengincar salah satu pemain Bencifa, Henrique Araujo, membuat kabar tersebut semakin menguat.

Los Blancos masih belum ingin melepas Reinier secara permanen sehingga manajemen klub berencana untuk meminjamkannya. Dilansir dari The Hard Tackle, saat ini kedua tim sudah saling bernegosiasi untuk membicarakan kontrak pinjaman Reinier.

Apabila kesepakatan akhirnya tercapai, besar kemungkinannya Reinier dan Araujo akan ditukar oleh kedua klub untuk musim kompetisi 22/23. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com