Dinilai Kurang Bagus, Legenda Liverpool Sindir Balik Virgil van Dijk - Vivagoal.com
Dibeli Mahal, Van Dijk Terus Dapat Tekanan Selama 4 Musim di Liverpool
Virgil Van Dijk, Foto: dok pikiran rakyat

Dinilai Kurang Bagus, Legenda Liverpool Sindir Balik Virgil van Dijk

Daniel Nugraha - November 9, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Legenda Liverpool FC, Jamie Carragher, serang balik ucapan Virgil van Dijk yang mengatakan bahwa dirinya tidak pantas masuk ke skuad Jurgen Klopp saat ini. 

Dalam komentarnya, van Dijk memberi komentar apabila Carragher tak akan memiliki kesempatan untuk bisa masuk ke skuad utama Liverpool asuhan Jurgen Klopp. Alasannya adalah karena masih banyak pemain di skuat Liverpool saat ini seperti Ibrahima Konate dan Joel Matip yang lebih baik dibandingkan dirinya.

Setelah 70 Laga, Virgil Van Dijk Akhirnya Kalah Juga di Anfield
Virgil Van Dijk, Foto: dok Goal

Menanggapi komentar van Dijk, Carragher membagikan foto kemenangan skuad Liverpool terhadap Real Madrid 5-0 di Liga Champions 14 tahun yang lalu. Saat itu, Carragher membela Liverpool dan melawan tim yang diisi oleh Wesley Sneijder, Gonzalo Higuain, dan Raul Gonzales.


Baca Juga:


Selain membagikan foto kemenangan tersebut, Carragher juga menambahkan caption dengan maksud memberikan tantangan pada van Dijk. ”Skuad Liverpool terakhir yang mengalahkan Real Madrid dengan skor 5-0 secara agregat. Saya harap kamu (van Dijk) bisa mempertahankan dua clean-sheet di laga berikut,” tulis Carragher melalui akun Twitter pribadinya, @Carra23.

Di sisi lain, Liverpool harus menghadapi Real Madrid dalam babak 16 besar Liga Champions mendatang. Duel antara kedua tim akan dilaksanakan pada Februari dan Maret 2023 mendatang. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com