Diogo Jota Ungkap Rahasia Bisa Langsung Oke di Liverpool - Vivagoal.com
Jelang duel kontra Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini, Liverpool mendapat kabar baik
Diogo Jota, Foto: Dok Talksport

Diogo Jota Ungkap Rahasia Bisa Langsung Oke di Liverpool

A Hendra - June 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Meski terhitung pemain baru, namun Diogo Jota langsung bisa menjadi salah satu pemain kunci di lini serang Liverpool. Jota pun tak ragu mengungkapkan rahasia cepatnya proses adaptasi yang ia lakukan di skuad The Reds.

Diogo Jota didatangkan Liverpool pada pada bursa transfer musim panas 2020 lalu dari Wolverhampton Wanderes dengan banderol sebesar 44,7 paun. Tak butuh waktu lama untuk beradaptasi, Jota, yang baru berusia 24 tahun, langsung mampu menjadi bagian dari skuad inti The Reds.

Jota kerap dipasang sebagai alternatif serangan jika trio Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mane mengalami kebuntuan. Semusim bermain di Anfield,  Jota berhasil membuat 13 gol dan mengkreasikan satu assist dalam 30 penampilan di seluruh kompetisi bersama Liverpool.

Cepatnya proses adaptasi yang dilakukan bersama Liverpool, diakui oleh Jota tak lepas dari cara pendekatan Klopp ke para pemainnya. Jota mengatakan bahwa apa yang dilakukan Klopp itu belum pernah Ia rasakan selama berkarir di dunia sepak bola profesional.


Baca Juga:


“Dia benar-benar berbeda dengan pelatih yang terlihat selama ini, dia sangat komunikatif, dan dia senang berada dekat dengan para pemain,” kata Jota seperti dikutip dari Goal International.

“Dia suka mengirim pesan secara tiba-tiba ketika anda sedang bersantai di sofa rumah. Hal semacam itulah yang tidak pernah terjadi kepada saya, dan itu mengejutkan dengan cara positif. Buat saya, dia salah satu yang terbaik.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com