Dipastikan Hengkang, Simeone Bakal Mainkan Suarez di Laga Terakhir - Vivagoal.com
Dipastikan Hengkang Musim Depan, Simeone Akan Beri Suarez Waktu Bermain di Laga Kandang Terakhir
Sumber: sport.detik.com

Dipastikan Hengkang, Simeone Bakal Mainkan Suarez di Laga Terakhir

Catrine Mega - May 15, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaLuis Suarez sudah dipastikan akan berpisah dengan Atletico Madrid pada musim kompetisi mendatang.

Pemain yang bergabung sejak musim lalu dari Barcelona itu punya satu tugas utama, yakni membawa Atletico Madrid kembali meraih gelar La Liga. Tugasnya ini tercapai musim lalu, ketika Suarez menyerahkan trofi La Liga kedua kepada Los Rojiblancos setelah tujuh tahun absen menjuarai kompetisi lokal tersebut.

Pilih Hengkang dari Atletico, Kemana Tujuan Luis Suarez Musim Depan?
Sumber: bolasport.com

Musim ini, Suarez harus mengakui bahwa perannya di lini depan Simeone tak sesignifikan musim lalu sehingga ia lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan daripada di lapangan. Musim ini, Suarez praktis hanya melesakkan 13 gol.

Angka tersebut merupakan angka terendah yang bisa dicetak Suarez sejak memulai karir sepak bolanya di Eropa, namun tetap menempatkannya sebagai top scorer di Atletico Madrid.


Baca juga:


Simeone sendiri mengaku bahwa ia sudah mendiskusikan kepergian Suarez ini sejak bulan November lalu dan akan memberikan waktu bermain kepada pemain Uruguay ini pada laga kandang terakhir kontra Sevilla, Senin (16/5) dini hari WIB.

“Saya sudah berdiskusi dengan Suarez sejak November lalu. Itu adalah percakapan yang panjang, berat, dan jujur, di mana kami sama-sama membicarakan apa yang kami rencanakan di masa depan, apa yang saya butuhkan dan apa yang dia butuhkan,” tutur Simeone, dilansir dari Football Espana.

Luis Suarez Segera Merapat ke MLS?
Sumber: Indopos

“Sejak diskusi itu hingga hari ini, kami sama-sama menghargai pandangan masing-masing. Saya sangat bersyukur atas jasa Luis Suarez, karena musim lalu ia tampil luar biasa dan musim ini pun ia masih menjadi mesin gol kami,” lanjut Simeone.

Menjadi laga terakhir di Wanda Metropolitano, fans Atletico bahkan sudah berencana untuk menggelar penghargaan bagi Luis Suarez di musim terakhirnya bersama mereka. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com