Dipimpin Wasit, Ini Tanggapan Klopp dan Lampard

0
100
Dipimpin Wasit, Ini Tanggapan Klopp dan Lampard

VivagoalLiga Inggris – Pertandingan Chelsea melawan Liverpool pada Piala Super Eropa nanti akan dipimpin oleh wasit wanita, Stephanie Frappart.

Menanggapi keputusan dari UEFA, bukannya merasa tak dihargai namun Jurgen Klopp malah merasa senang. Klopp mengungkapkan perasaan bangga karena telah menjadi salah satu momen yang langka ini.

“Saya pikir memang sudah saatnya untuk mengenalkan wasit wanita,” ujar Klopp.

“Saya memiliki banyak pengalaman tentang wasit wanita ketika masih di Jerman. Butuh beberapa waktu bahwa wasit wanita dianggap menjadi wasit yang profesional. Saya sangat merasa senang karena saya mendapatkan momen ini.

“Ini adalah suatu keputusan yang sangat penting dan cerdas untuk memilih mesin wanita dalam pertandingan ini. Saya meyakini bahwa dalam pertandingan nanti wasit akan memberikan keputusan yang profesional,” lanjutnya.

Baca Juga: 3 Pemain yang Paling Sulit Dihadapi Versi Frank Lampard

“Mungkin ini yang pertama namun saya mengharapkan ini bukan yang terakhir untuk menjadikan wanita pimpinan wasit,” jelasnya.

Tidak hanya Klopp, bahkan Frank Lampard dan juga menanggapi atas kepemimpinan wasit wanita pada pertandingan Piala Super Eropa.

“Tak hanya laki-laki Piala Dunia Wanita juga telah mempertontonkan kepemimpinan yang bagus. Saya sangat merasa senang atas momen yang saya dapat pada pertandingan ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here