Diproyeksikan Jadi Pengganti Ronaldo, Moise Kean Santai Saja - Vivagoal.com
Diproyeksikan Jadi Pengganti Ronaldo, Moise Kean Santai Saja
Moise Kean, Foto: dok Kompas

Diproyeksikan Jadi Pengganti Ronaldo, Moise Kean Santai Saja

A Hendra - September 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Diproyeksikan untuk mengisi kekosongan dari Cristiano Ronaldo, jelas akan menciptakan tekanan tersendiri buat Moise Kean. Namun Kean menegaskan dirinya tak merasakan itu dan siap untuk tantangan baru di Turin.

Juventus mendatangkan Moise Kean pada bursa transfer musim panas kemarin sebagai pemain pinjaman dua musim dari Everton. Kubu Bianconeri memproyeksikan Kean sebagai pengganti Ronaldo yang telah resmi hengkang ke Manchester United.

Bagi Kean sendiri, jelas ini sebuah loncatan yang sangat tinggi untuk remaja seperti dirinya. Walau pernah main di Juve, tetapi mengisi pos yang ditinggalkan pemain seperti Ronaldo jelas bukanlah perkara mudah.

Jika dirinya tak mampu memenuhi ekspektasi, maka bisa dipastikan Kean akan bernasib sama seperti para pemain muda kebanyakan. Ia bisa melesat terlalu cepat lalu jatuh terhempas seketika ke bumi dan menghilang.

Dengan hype yang begitu tinggi dan besarnya sorotan media kepadanya, Moise Kean mengaku biasa saja dan tak merasa ada tekanan sama sekali. Bahkan dia ingin membuktikan bahwa Juventus sudah benar mendatangkannya musim ini.


Baca Juga:


“Saya tidak merasakan tekanan apapun saat menggantikan Ronaldo. Saya hanya ingin memberikan bantuan kepada tim yang merupakan tempat aku tumbuh dan menjalani hidup indah,” ucap Kean dikutip dari Liverpool Echo.

“Selalu suka main di klub ini. Begitu kesempatannya muncul, tidak ada keraguan di pikiran dan membuat keputusan yang tepat. Juventus selalu memiliki tempat di hati saya.”

Dalam tiga laga awal Liga Italia musim ini, Moise Kean belum mampu mencetak sebiji gol pun. Kondisi itu turut berdampak ke posisi Juventus di papan klasemen yang saat ini menempati posisi ke-16 hasil dari satu imbang dan telah dua kali menelan kekalahan. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com