Direktur Olahraga Juventus Tegaskan Bintangnya Tak Akan Dijual!

0
889
Direktur Olahraga Juventus Tegaskan Bintangnya Tak Akan Dijual!

Vivagoal Serie ADirektur olahraga Juventus, Fabio Paratici, menegaskan bahwa superstarnya, Cristiano Ronaldo tidak akan meninggalkan juara Serie A dalam waktu dekat.

Ronaldo dikontrak untuk Juve hingga 2022 usai transfer sebesar 112 juta Euro dari Real Madrid musim lalu, Akan tetapi, ada rumor bahwa pemenang Ballon d’Or lima kali ini bisa sewaktu-waktu meninggalkan Turin.

Pemain 34 tahun ini mencetak 21 gol Serie A dan 28 di semua kompetisi musim lalu, sementara ia memiliki empat gol di 2019-20.

Baca Juga: Serba-Serbi 700 Gol Cristiano Ronaldo

Ditanya tentang Ronaldo – yang mencetak gol kompetitif ke-700 dalam kekalahan kualifikasi 2-1 Euro 2020 pada hari Senin (14/10), Paratici menolak atas kemungkinan pemain veterannya itu meninggalkan Juventus sebelum kontraknya berakhir.

“Dia sangat fokus pada sasarannya saat ini, saya tidak percaya sedikitpun bahwa dia akan pergi pada akhir musim atau nanti,” kata Paratici.

Paratici juga mengungkapkan bahwa Ronaldo sangat berbahagia berada di Juventus. Oleh karena itu, pemain bintang Portugal tersebut akan terus terikat kontrak.

“Dia terikat kontrak: kami sangat bahagia dengan Cristiano Ronaldo. Pemain bintang Portugal tersebut juga bahagia di Juventus,” jealsnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here