Direktur Teknik Wolfsburg: Oliver Glassner Tetap Tinggal! - Vivagoal.com
Direktur Teknik Wolfsburg: Oliver Glassner Tetap Tinggal!
Oliver Glassner – Ruetir

Direktur Teknik Wolfsburg: Oliver Glassner Tetap Tinggal!

Rachmat Ramadhan - March 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Ketetapan kontrak pelatih Wolfsburg, Oliver Glassner menimbulkan isu bahwa ia akan meninggalkan klub musim depan. Kabar ini mulai beredar di Jerman dalam beberapa pekan terakhir.

Menanggapi isu tersebut, Direktur Pelaksana Wolfsburg, Jorg Schmidt tidak berharap Glassner pergi di akhir musim ini. Ia berharap pelatih yang membangun mereka musim ini akan tetap tinggal musim depan.

“Tentu saja, saya berasumsi bahwa kami akan menjalani musim depan bersama Olivier,” ucap Schmidt pada Kicker.

Isu kepergian Glassner sendiri muncul setelah sebuah kontrak barunya mencuat ke media. Kontrak tersebut terbit dengan  klausul pelepasan dirinya yang bisa ditebus musim depan.

Glassner sendiri masih terikat kontrak bersama Wolfsburg hingga tahun 2022. Pelatih yang khas dengan formasi 3-4-3 bergabung dengan Wolfsburg di awal musim 2019/20 dari klub Austria LASK. 



Di musim ini Wolfsburg menunjukan penampilan yang konsisten dan sempat memenangkan lebih dari lima pertandingan berturut-turut. Dengan penampilan memuaskan saat ini mereka berada di peringkat ketiga Bundesliga dan berpeluang tampil di Liga Champions pada musim depan.

Sayang laju Glassner dengan lebih dari lima pertandingan tanpa kekalahan akhir nya terhenti pekan ini. Secara mengejutkan timnya tumbang di tengah Hoffenheim dengan skor 2-1.

Wolfsburg juga harus merelakan kekalahannya dari Leipzig di perempat final DFB Pokal tengah pekan lalu. Saat ini jaraknya melebar di peringkat kedua di Bundesliga dan hanya terpaut dua poin dari eintracht Frankfurt di peringkat keempat klasemen Bundesliga. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com