Striker Wolfsburg Tatap Liga Champions Musim Depan - Vivagoal.com
Striker Wolfsburg Tatap Liga Champions Musim Depan
Wout Weghorst. Sumber: SportMob

Striker Wolfsburg Tatap Liga Champions Musim Depan

Catrine Mega - February 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Penyerang Wolfsburg, Wout Weghorst sangat yakin bahwa klubnya akan lolos ke Liga Champions musim depan. Wolfsburg sendiri saat ini berada di posisi keempat kasemen Bundesliga.

Ia berharap bahwa ia dan rekan satu timnya terus berada dalam performa terbaik seperti saat ini. Wolfsburg memenangkan empat laga terakhir mereka di Bundesliga dan menempel peringkat dua RB Leipzig dengan seilisih 5 poin bersama Eintrahct Frankfurt.

“Jika kami terus seperti ini, kami memiliki peluang besar untuk lolos ke Liga Champions,” kata Weghorst kepada Kickers.

Menjadi klub yang tidak memiliki beban pertandingan internasional, Weghorst merasa mendapat keuntungan lebih. Hingga saat ini Wolfsburg dan Frankfurt menjadi satu-satunya klub empat besar Bundesliga yang tidak berlaga di kompetisi eropa.

“Banyak pesaing kami masih memiliki beban ekstra pada pertandingan internasional. Kami tidak memiliki itu, dan itu bisa menjadi keuntungan bagi kami.” Tambah Weghorst.


Baca juga:


Weghorst sendiri sangat pede untuk mengukir karier bersama Wolfsburg. Beberapa klub dikaitkan dengan dirinya salah satunya Totenham Hotspurs, namun ia mengatakan masih tetap ingin bertahan dan bermain di Liga Champions bersama Wolfsburg di masa depan.

“Saya tidak akan meninggalkan Wolfsburg untuk klub mana pun. Itu harus sangat cocok, terlebih lagi jika kami mencapai Liga Champions.”  Kata Weghorst kepada Kickers beberapa waktu sebelumnya.

Wolfsburg akan menghadapi tim kuat Moenchengladbach akhir pekan ini. menjadi tantangan tersendiri bagi anak asuh Oliver Glassner yang tidak bisa memandang sebelah mata Gladbach yang berada dalam penurunan performa di dua pertandingan terakhir.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com