Dirumorkan Bergabung ke Bayern, Mourinho Justru Berikan Pernyataan Mengejutkan

0
1184
Dirumorkan Bergabung ke Bayern, Mourinho Justru Berikan Pernyataan Mengejutkan

Vivagoal BundesligaMasa depan Jose Mourinho masih tanda tanya. Setelah muncul rumor dirinya akan segera melatih di kompetisi Ligue 1 Prancis, Mourinho juga disebut-sebut akan menjajal Bundesliga Jerman, bersama Bayern.

Sejak didepak Manchester United akhir 2018 lalu, Mourinho lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai pundit di beberapa stasiun televisi olahraga, seperti BeIN Sport. Ia mengaku ingin menikmati waktu luangnya dan tidak mau terburu-buru untuk kembali melatih.

Dua klub yang sempat bicara terbuka terkait Mourinho adalah AS Monaco dan Olympique Lyon. Tapi keduanya dirasa belum cocok dengan The Special One, khususnya di sisi finansial.

 

Baru-baru ini, Mourinho mengungkapkan soal rencananya ke depan. Namun, eks pelatih Real Madrid itu sepertinya mengisyaratkan dirinya di masa mendatang tidak akan melatih sebuah klub di Bundesliga.

Baca Juga :  Rencana Bayern untuk Rekrut Bintang Ajax Terpaksa Berantakan, Kenapa?

“Bundesliga menyajikan kompetisi yang menarik untuk saya, terutama untuk tim-tim papan tengah yang terus berkembang secara konsisten. Oleh karena itu, kompetisi Bundesliga jadi terlihat bagus dan seru secara keseluruhan.” ujar Mourinho kepada Sport Bild dikutip dari Sky Sport.

“Stadion-stadion besar, organisasi yang mapan dan hebat, pendekatan taktik yang bagus dari banyak peserta liga, saya pikir dengan kesemuanya itu Liga Jerman benar-benar menarik.” tambahnya.

Meski begitu, Mourinho menolak untuk melatih di Jerman. Mou sapaan akrabnya, malah menyarankan agar Bayern Munchen mempertahankan Niko Kovac sebagai pelatih musim depan.

“Bayern adalah sebuah klub elit Eropa dan tim raksasa di Bundesliga. Secara jujur saya berharap mereka mau mempertahankan Niko sebagai pelatih, karena dia sudah bekerja keras untuk mencapai level yang diinginkan semua fans dan petinggi klub.” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here