Dirumorkan Hengkang, Oliver Kahn: Lewandowski Akan Bertahan, Titik! - Vivagoal.com
Dirumorkan Hengkang, Oliver Kahn: Lewandowski Akan Bertahan, Titik!
Sumber: Twitter @FCBayernEN

Dirumorkan Hengkang, Oliver Kahn: Lewandowski Akan Bertahan, Titik!

Muhammad Ilham - June 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – CEO Bayern Munich, Oliver Kahn, akhirnya buka suara terkait soal transfer Robert Lewandowski. Ia mengatakan bahwa pemain asal Polandia itu akan bertahan di Allianz Arena.

Sepertinya, drama transfer Lewandowski ke FC Barcelona sudah mencapai titik terakhirnya. Hingga saat ini, belum ada satu pun informasi yang menyatakan bahwa transfer Lewandowski ke Barcelona mengalami perkembangan.

Justru, pihak Bayern Munich lah yang memberikan perkembangan tentang Lewandowski. Akan tetapi, pernyataan terakhir mereka seperti mengindikasikan bahwasanya mereka sudah muak dengan pertanyaan yang sama.

Pada saat konferensi pers perkenalan Sadio Mane ke Bayern Munich, CEO die Roten, Oliver Kahn, mengatakan dengan tegas perihal Lewandowski. Ia mengatakan bahwasanya Lewandowski bertahan di Allianz Arena dan itu sudah tidak bisa diganggu gugat.

“Skuat kami adalah pemain-pemain top yang mencermati pemain mana yang didapat klub dan apakah mereka memiliki peluang untuk memangnkan gelar terbesar yaitu Liga Champions. Seperti halnya Lewandowski, tidak banyak yang berubah. Dia terikat kontrak hingga 2023 dan kami menantikan hari pertama latihan bersamanya,” ucap Oliver Kahn.


Baca Juga:


“Kemungkinan penawaran yang lebih tinggi dari Barcelona? Kami sama sekali tidak memikirkan hal itu. Tanggung jawab kami adalah untuk memastikan bahwa klub ini bisa sesukses mungkin. Lewandowski telah menunjukkan di masa lalu betapa pentingnya ia bagi klub dan semoga ia berkontribusi lagi di masa depan. Dia masih memiliki kontrak hingga 2023 dan kami tidak mempertimbangkan opsi lain,” tambah Oliver Kahn.

Dirumorkan Hengkang, Oliver Kahn: Lewandowski Akan Bertahan, Titik!
Sumber: Interia Sport

Lewandowski pernah mengatakan bahwa sesuatu telah ‘mati’ karena Bayern Munich yaitu emosinya. Ia juga menganggap bahwa Bayern Munich adalah masa lalunya, sekarang ia hanya ingin ke masa depan yaitu Barcelona.

Akan tetapi, jika memang pernyataan yang dilontarkan Oliver Kahn adalah keputusan yang mutlak, sepertinya Lewandowski harus mengubur dalam-dalam impiannya untuk bermain di Barcelona. Bukan emosinya yang mati, melainkan impiannya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com