Dirumorkan Latih PSG, Allegri: Saya Akan Kembali Melatih September Nanti

0
2093
Allegri

Vivagoal Ligue 1 – Allenatore asal Italia, Massimiliano Allegri menepis rumor yang menghubungkan dirinya dengan raksasa Ligue 1 Perancis, Paris Saint-Germain. Allegri hanya menegaskan dia akan kembali melatih pada September 2020 mendatang.

Allegri yang saat ini berusia 52 tahun masih berstatus menganggur usai memutuskan hengkang dari Juventus akhir musim 2018/2019 kemarin. Saat ini, mantan pelatih AC Milan tersebut sedang disibukkan dengan mempelajari bahasa Inggris, yang membuatnya santer diberitakan akan melanjutkan karier di Premier League musim depan.

Baca juga: Dembele Lebih Pilih Man United Ketimbang Chelsea, Kenapa?

Walau demikian, PSG justru belakangan kencang dispekulasikan bakal menjadi klub baru Allegri musim 2020/2021 nanti. Pasalnya, mantan pelatih AC Milan itu belum lama ini tertangkap kamera sedang mengunjungi Paris.

Namun, Allegri buru-buru menjelaskan kunjungannya ke Paris hanya untuk bisnis semata. Dia menegaskan dirinya bukan sedang mengincar posisi yang sementara dijabat oleh Thomas Tuchel.

“Saya tidak ada apa-apa dengan PSG. Akan kurang hormat kepada pihak lain dengan berada di Paris untuk berbicara dengan Leonardo (Direktur PSG).” ucap Allegri seperti dilansir dari AFP.

“Saya datang ke Paris, karena ini sebuah kota yang luar biasa, dan saya pikir ini tempat yang paling tepat untuk memperkenalkan buku saya, pengalaman-pengalaman saya. Saya sendiri masih belum tahu apa-apa tentang masa depan.” tandasnya.

Baca juga: Bentrok Dengan Klub, Bintang Ligue Ini Mendekat ke United?

“Di September saya harus sudah kembali melatih. Kalau terbiasa berlibur, saya tidak akan mau bekerja lagi. Itulah mengapa saya belajar dulu, saya belajar bahasa Inggris untuk diri sendiri, karena saya pergi ke luar negeri, saya tidak bisa berkomunikasi.” tutur Allegri.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here