Dirumorkan Pulang ke Real Madrid, Begini Jawaban James - Vivagoal.com

Dirumorkan Pulang ke Real Madrid, Begini Jawaban James

Heri Susanto - February 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Bintang Everton, James Rodriguez disebut bakal kembali ke Real Madrid. Namun tak ingin spekulasi kian merebak, pemain asal Kolombia buka suara terkait rumor tersebut.


Baca Juga:


James, 29 tahun, “ditendang” dari Real Madrid ke Everton pada bursa transfer musim panas kemarin secara gratis. Bersama toffess, ia mampu mengoreksi lima gol serta empat assist dalam 18 laga yang telah dimainkan. Performa impresif tersebut membuat Madrid tertarik untuk memulangkannya.

Namun, James menyebut kembalinya ia ke Real Madrid dalam waktu dekat ini hanya kesia-siaan belaka. Lantaran dirinya memang tak dibutuhkan dalam skuat besutan Zinedine Zidane.

“Kembali ke Real Madrid tidak masuk dalam rencana saya dalam waktu dekat ini,” ujar James dalam streaming Twitch. “Untuk saat ini saya tidak ingin kembali ke sana [Madrid]. Tidak ada satu orangpun di sana yang menginginkan kehadiran saya, dan itu adalah sesuatu yang normal di dunia sepakbola,”

Meski begitu, ia sama sekali tak menutup kans untuk pulang ke Bernabeu dalam masa mendatang.

“Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di dua, tiga atau empat tahun ke depan, karena semua bisa terjadi di sepakbola. Namun untuk sekarang, saya rasa itu [kembali ke Madrid] tidak akan terjadi,” ujarnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com