Disandingkan Dengan Pirlo, Tonali: Terlalu Jauh, Saya Hanya Mirip Secara Fisik

0
71
Disandingkan Dengan Pirlo, Tonali Terlalu Jauh, Saya Hanya Mirip Secara Fisik

Vivagoal Serie A – Bintang muda Brescia, Sandro Tonali berkata tentang kehidupannya mulai dari kemiripan dengan Andrea Pirlo serta klub dan pemain idolanya.

Tonali menjadi incaran banyak klub Eropa setelah tampil apik pada musim 2018/19 kemarin. Berkat kontribusinya, Brescia berhasil promosi ke Serie A musim berikutnya.

Kendari Brescia kesulitan merangkak naik dari papan bawah klasemen, namun Tonali tak lantas kehilangan sentuhan terbaiknya. Sang gelandang masih mencetak satu gol dan lima assist musim ini.

Terlepas dari kiprahnya musim ini, banyak yang menyebut jika Tonali merupakan titisan Pirlo. Namun pemain asli Italia itu merendah dan menyebut ia hanya mirip secara fisik, namun jauh ketika membandingkan kemampuan keduanya.

“Karena rambut [memiliki gaya rambut hampir sama]. Saya tak terganggu, tapi bagi saya itu bukanlah perbandingan yang sepadan,” ujar Tonali kepada Corriere della Sera.

“Memiliki kemiripan adalah satu hal, tapi di dalam lapangan kami sangat berbeda. Kemampuan Pirlo sungguh gila. Saya tak tahu siapa pemain berikutnya yang mampu menyamai kemampuannya,” tambah Tonali.


Baca Juga:



Pemain yang akan berusia 20 tahun pada Mei mendatang kemudian membeberkan klub idolanya. Ia menyebut Milan dan Gennaro Gattuso adalah klub dan pemain idola. Namun untuk yang masih aktif saat ini, ia mengidolakan sosok Luka Modric.

“Ya [saya adalah fans AC Milan]. Dan Gennaro Gattuso merupakan idola saya. Namun, dari pemain yang masih aktif saat ini, saya paling terinspirasi dari sosok Luka Modric,” ungkap Tonali.

Tonali sendiri dikabarkan menjadi incaran beberapa klub top Eropa. Juventus, Barcelona, hingga Manchester City dikabarkan siap melayangkan proposal pada musim panas mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here