Satu Syarat Untuk Inter Milan Gusur Juventus Dalam Perebutan Scudetto

0
121
Inter Diklaim Mampu Raih Dua Trofi Musim Ini

Vivagoal Serie ADejan Stankovic menyebut mantan timnya, Inter Milan akan mampu menggusur Juventus sebagai jawara Serie A. Dengan satu catatan, Nerazurri kedatangan beberapa nama baru. 

Kedatangan Antonio Conte menggantikan Luciano Spalletti membawa perubahan signifikan di kubu Inter Milan. Mereka yang sebelumnya kesulitan bersaing di papan atas kini berhasil menempati peringkat tiga Serie A.

Inter memang masih tertinggal sembilan poin dari Juventus di peringkat teratas. Namun Stankovic optimis Inter mampu mengalahkan Juventus di musim mendatang dengan melakukan pembelian beberapa pemain baru.

“Saya pikir kesenjangan [dengan Juventus] sudah berkurang banyak, yang diharapkan dengan Conte melakukan pekerjaan yang hebat dengan para pemain.


Baca Juga:


“Dengan beberapa pembelian pemain top, tanpa mengurangi apapun dari skuad saat ini, mereka bisa menjadi kandidat untuk Scudetto,” kata Stankovic kepada Sky Sports Italia.

Meski saat ini Serie A Italia tengah ditangguhkan, tapi dia percaya, ketika liga kembali bergulir, skuad besutan Antonio Conte itu bisa langsung tancap gas untuk memperlebar peluang scudetto musim ini. 

“Saya tidak tahu apakah penangguhan akan bagus bagi mereka yang berjuang untuk Scudetto, kita lihat saja ketika kompetisi dimulai lagi. Tapi Inter bisa melakukan hal-hal hebat, masih ada bagian kecil yang hilang dan Inter akan kembali juara,” tambah Stankovic.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here