Gagal Bersinar, Bernardeschi Akan Angkat Kaki dari Juventus

0
51
Diminati Dua Raksasa Eropa, Bernardeschi Tegaskan Komitmen di Juve

Vivagoal – Serie A – Pemain tengah Juventus, Federico Bernardeschi dikabarkan takan bertahan lebih lama bersama Juventus. Gagal bersinar di bawah arahan Maurizio Sarri jadi alasan utama dirinya hengkang dari Turin.

Dilansir dari Goal, Bernardeschi yang didatangkan Juventus dari Fiorentina pada 2017 lalu dinilai sulit bersinar di bawah asuhan Maurizio Sarri. Sarri telah mencoba menempatkan Bernardeschi dalam beberapa posisi, namun sayangnya pemain 26 tahun ini tidak berhasil memincut hati Sarri.

Sejauh ini, Bernardeschi sudah tampil selama 94 laga di semua kompetisi dengan torehan Sembilan gol. Juventus yang baru mendatangkan Dejan Kulusevski dari Atalanta pada Januari lalu tentu semakin mempersempit jam bermain mantan pemain Fiorentina ini.


Baca Juga:


Melihat situasi ini, AC Milan pun dikabarkan tengah menjalin komunikasi dengannya. Skuad Rossoneri tampaknya akan berusaha mendatangkan Bernardeschi ke San Siro untuk membuat lini tengah mereka semakin solid lagi.

Sementara itu, Kulusevski sendiri yang sudah resmi menjadi bagian Bianconeri didapatkan dengan harga €35 juta atau sekitar 625 miliar rupiah dari Atalanta. Namun saat ini Kulusevski sendiri masih dipinjamkan Juventus ke Parma.

Meski berstatus pemain pinjaman, Kulusevski berhasil tampil apik bersama Ducali Gialloblu. Ia sudah tampil sebanyak 23 kali dengan raihan tujuh assist dan lima gol. Kehadiran Kulusevski sendiri digadang mampu memberikan gaya menyerang yang lebih bervariatif lagi untuk Juve.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here