Disanksi UEFA, Mueller Absen di Babak 16 Besar Liga Champions

0
94
UEFA Tambah Sanksi Mueller

VivagoalLiga Champions – UEFA resmi menambah hukuman penyerang Bayern Munchen, Thomas Mueller karena aksi tendangan kungfu-nya ke pemain Ajax, Nicola Tagliafico. Mueller dipastikan tidak bisa membela Bayern selama dua leg kontra Liverpool di babak 16 besar Liga Champions.

Mueller mendapat kartu merah langsung saat Die Rotten bermain imbang 3-3 kontra Ajax di Johan Cruyff Arena, (13/12/2018). Bomber 29 tahun itu menerjang kepala bek Nicola Tagliafico ala tendangan kungfu.

Bek asal Argentina itu pun terkapar sembari merintih kesakitan. Wasit yang melihat jelas kejadian itu langsung memberi kartu merah ke pemain timnas Jerman tersebut dan mengusirnya keluar lapangan.

Baca Juga :  Akibat Hujan Deras, Final Copa Libertadores 2018 Terpaksa di Tunda

Dengan kartu merah yang didapatnya, Mueller dipastikan absen di leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Liverpool. Tapi, UEFA baru-baru ini memutuskan untuk menambah hukuman Mueller.

Dilansir dari SkySports, Asosiasi sepakbola tertinggi di benua Eropa itu menghukum Mueller dengan larangan tampil sebanyak dua laga. Secara otomatis, Mueller dipastikan tidak bisa memperkuat FC Hollywood di dua leg pertemuan melawan Liverpool.

Bayern sendiri akan lebih dulu bertamu ke Anfield medio Februari 2019 nanti. The Bavarians baru akan menjamu The Reds pada minggu kedua Maret 2019.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here