Disebut Merapat ke Milan, Ini Harga Yang Harus Dikeluarkan Untuk Piatek

0
827
Genoa Sudah Patok Harga Piatek

Vivagoal Serie A – Beredar kabar jika Genoa telah memasang banderol untuk Piatek. Mereka juga hanya akan melepas sang pemain secara permanen bukan pinjaman.

Tak ada satupun yang menyebut nama Krzysztof Piatek akan bersinar musim ini bersama Genoa. Bagaimana tidak di musim perdananya ia sudah berhasil bersaing dengan pemain sekelas Cristiano Ronaldo dalam hal raihan gol.

Sampai saat ini ia sudah melesakkan 19 gol hanya dari 21 pertandingan di semua ajang. Menariknya 13 gol berhasil ia lesakkan di Serie A yang membuatnya menjadi top skorer kedua di bawah Ronaldo.

Performa gemilang yang ia tunjukkan dengan rasio gol tersebut lantas membuat banyak klub besar Eropa berminat untuk meminangnya dan yang terkuat saat ini adalah AC Milan. I Rossoneri berminat mendatangkan pemain timnas Polandia itu untuk menggantikan Gonzalo Higuain yang santer dikaitkan dengan Chelsea.

Beberapa saat yang lalu Sport Mediaset melaporkan jika Paolo Scaroni, Ivan Gazidis, dan Paolo Maldini terbang ke Arab Saudi untuk membahas masa depan Higuain juga terkait kesepakatan kedatangan Piatek ke San Siro yang selangkah lagi tercapai.

Dalam laporan awal tersebut dikatakan jika Enrico Preziosi selaku pemilik Genoa berminat untuk menerima pinangan Milan. Opsi saat itu adalah dengan meminjam Piatek hingga akhir musim dengan pembelian permanen.

Namun dalam perkembangannya Sky Sports Italia menuliskan jika pihak Genoa hanya bersedia melepasnya dengan opsi permanen bukan pinjaman. Mereka juga sudah memasang banderol untuk pemain 23 tahun tersebut yakni sebesar 40 juta euro plus bonus.

Angka tersebut terbilang lebih murah mengingat sebelumnya Genoa memasang tarif mencapai 50 juta euro. Diskon yang diberikan tidak lepas dari hubungan baik antar manajemen kedua klub selama ini.

Hanya saja Milan harus siap bersaing dengan Real Madrid yang juga menyatakan minatnya untuk Piatek. Nominal tersebut bisa dikatakan sangat murah untuk klub sekelas Madrid yang belakangan tengah hobi mendatangkan pemain muda.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here