Alasan Lukaku Absen Saat Inter Hadapi Fiorentina - Vivagoal.com
Romelu Lukaku, Foto: dok situs resmi Inter

Alasan Lukaku Absen Saat Inter Hadapi Fiorentina

A Hendra - October 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Romelu Lukaku belum akan bermain di laga kontra Fiorentina di Liga Italia pada akhir pekan ini. Rencananya Ia baru akan dimainkan saat Inter Milan menghadapi Viktoria Plzen di Liga Champions.

Romelu Lukaku diketahui memiliki masalah pada otot paha kaki kanannya sedari akhir Agustus kemarin. Akibatnya, ia sudah absen dalam 11 pertandingan Inter Milan, termasuk tujuh laga di pentas Liga Italia.

Namun dilihat dari foto-foto resmi yang dirilis klub, Lukaku sudah bisa berlatih penuh bersama rekan-rekannya. Menurut Simone Inzaghi selaku allenatore Inter, Lukaku bahkan telah ikut dalam sesi games di dua hari terakhir untuk mengembalikan kebugarannya setelah lama tak bermain.

Disiapkan Untuk Laga Kontra Viktoria, Lukaku Absen Bela Inter Lawan Fiorentina
Romelu Lukaku, Foto: dok situs resmi Inter

Meski demikian, Inzaghi memastikan belum akan menurunkan Lukaku saat Nerazzurri bertandang ke Artemio Franchi, markas Fiorentina pada Sabtu (22/10) malam WIB dalam lanjutan Liga Italia.

Dengan Inter Milan bakal melakoni laga krusial kontra Viktoria Plzen di matchday kelima fase grup Liga Champions tengah pekan nanti, Inzaghi kemungkinan besar baru akan memainkan Lukaku.


Baca Juga:


“Lukaku telah berlatih sebagian dengan grup selama dua hari. Dia jelas perlu mendapatkan kembali kebugaran untuk pertandingan, dia sangat termotivasi,” ungkap Inzaghi dilansir dari situs resmi Inter.

“Akhirnya setelah sekian lama cedera itu sembuh, dia tidak akan bersama kami besok, tetapi kami berharap dia sudah sembuh pada hari Rabu. Melihatnya bekerja, saya merasa percaya diri.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com