Disindir Juara EPL Lebih Baik dari UCL, Klopp Sentil Guardiola

0
427
Disindir Juara EPL Lebih Baik dari UCL, Klopp Sentil Guardiola

Vivagoal Liga InggrisJurgen Klopp sepertinya kurang senang dengan pernyataan Pep Guardiola yang menyebut jika menjadi juara Premier League lebih baik dari menjuarai Champions League. Ia pun balas menyindir dengan menyebut pelatih Manchester City itu mulai jarang bermain di laga final khususnya Liga Champions.

Jurgen Klopp tengah mempersiapkan timnya jelang laga final Liga champion lawan Tottenham Hotspur, Minggu (2/6) dini hari mendatang. Laga itu sendiri akan menjadi final Liga Champions ketiga bagi Klopp. Namun ditengah persiapan tersebut, berbagai keraguan datang mengingat dalam dua final sebelumnya, Klopp selalu keluar sebagai runner-up. Salah satu sindiran datang dari rivalnya di Premier League yakni Pep Guardiola.

Manajer Manchester City itu mengatakan memenangi gelar Liga Inggris lebih penting daripada gelar Eropa. Klopp yang tak terima lantas balik menyindir dengan mengatakan Pep hanya iri karena mulai jarang berada di final seperti dirinya.

“Pep harus mengatakan bahwa perkataannya (memenangi Liga Inggris lebih penting daripada Liga Champions) karena dia belum berada di final Liga Champions untuk sementara waktu,” ujar Klopp seperti dikutip dari Mirror.

“Dia adalah manajer yang hebat dan pantas menerima semua pujian yang didapatnya saat ini. Liverpool juga berusaha memenangi Liga Inggris musim ini, namun gagal. City adalah tim yang lebih baik. Tapi ada kompetisi lain yang masih kami ikuti,” sambung pelatih asal Jerman tersebut.

Guardiola sendiri tercatat sudah berhasil meraih dua trofi Liga Champions saat masih melatih Barcelona. Namun setelahnya tak sekalipun pria Spanyol ini berhasil menapaki final serupa di kompetisi tertinggi Eropa tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here