Misi Balas Dendam Berakhir Manis Buat Lyon - Vivagoal.com
Disingkirkan Di Piala Prancis, Lyon Puas Bisa Balas Dendam Atas AS Monaco
Olympique Lyon, Foto: dok Eurosport

Misi Balas Dendam Berakhir Manis Buat Lyon

A Hendra - May 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1  – Olympique Lyon berhasil melakoni aksi balas dendam atas AS Monaco usai disingkirkan di ajang Piala Prancis. Bertanding di ajang Liga Prancis, Lyon mempermalukan Monaco di kandangnya sendiri dengan skor 3-2.

Sebelum berhadapan dengan AS Monaco di lanjutan Liga Prancis pekan ke-35, Senin (3/5) dinihari WIB, Olympique Lyon sempat mengalami keterpurukan usai dibantai dengan skor 2-0 di Groupama Stadium pada babak perempatfinal Piala Prancis.

Merujuk pada hal tersebut, Lyon pun mengorbankan semangat balas dendam saat melawat ke Stade Louis II markas AS Monaco. Sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Kevin Volland di babak pertama, Lyon berhasil bangkit dan membalas dengan tiga gol beruntun untuk memastikan kemenangan 3-2 atas Les Monagesques.

Dengan tambahan tiga poin di laga itu, Lyon kembali membuka asa mereka untuk terus bersaing di jalur juara. Saat ini, Memphis Depay dkk menduduki peringkat ke-4 klasemen dengan 70 poin, tertinggal lima angka dari Lille yang ada di puncak dengan kompetisi menyisakan tiga laga lagi.

Juninho Pernambucano, Direktur Olahraga Lyon mengaku senang dengan keberhasilan timnya menumbangkan AS Monaco setelah disingkirkan di ajang Piala Prancis.


Baca Juga:


“Ini kisah kami, DNA kami. Kami tidak pernah menyerah. Tersingkirnya kami di Piala Prancis memberi kami poin untuk dibuktikan. Kami menunjukkan banyak karakter malam ini.

“Semua pemain bertahan bersama dan menyerang bersama. Kami mendominasi dalam 25 menit pertama. Ketika Monaco membuka skor, itu membuat segalanya menjadi sedikit lebih sulit. Namun dengan 10 lawan 11, kami tidak pernah menyerah.

“Ini benar-benar kemenangan yang luar biasa. Kami akan mengambilnya dan berharap untuk melanjutkannya untuk tiga pertandingan terakhir. Kami sangat senang untuk para fans. Tim menunjukkan karakter. Para pemain tidak menyerah dan berjuang sampai akhir,” ucap Juninho seperti dikutip dari situs resmi Lyon. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 Prancis hanya di Vivagoal.com