Ditahan Imbang, Mourinho Akui Pertahanan Bournemouth Sangat Solid

0
39
Sumber: Official Tottenham

Vivagoal – Liga Inggris Tottenham yang bertandang ke Dean Court kandang dari Bournemouth terpaksa harus berbagi poin dengan tuan ruan dalam laga yang digelar pada Jumat (10/7) dini hari tadi. 

Melawat ke Dean Court Harry Kane dan para rekannya bermain dengan all out sejak menit pertama untuk dapatkan tiga poin dari The Cherries. Sayangnya, selama pertandingan berlangsung beberapa keputusan wasit mengecewakan pasukan The Lilywhites.

Gagalnya Hugo Lloris dan rekannya rebut tiga poin dari Bournemouth juga dinilai Mourinho sebagai hal yang wajar. Sebab pertahanan dari anak asuh Eddie Howe dinilai sangat solid dan menyulitkan Kane menembus benteng Bournemouth itu.

“Saya pikir momen penting untuk kami adalah menit keempat atau kelima. Karena untuk menghadapi tim yang menerapkan defensive anda harus menghancurkan konsentrasi mereka pada menit awal dan anda akan melihat perubahan total terjadi pada tim yang bermain dengan bertahan.

“Sayangnya kami gagal memanfaatkan momen di awal pertandingan sehingga kepercayaan diri mereka kembali. Mereka kembali mendapatkan stabilitas dan mereka bertahan dengan sangat baik sepanjang waktu permainan,” ucap Mou dalam laman resmi Tottenham.


Baca Juga:


Hasil imbang ini pun belum dapat merubah posisi Tottenham dari posisi kesembilan klasemen. Sementara itu, dalam partai selanjutnya Mourinho dan anak asuhnya akan menghadapi Arsenal, Newcastle, Leicester dan Crystal Palace sebelum menutup musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here