Ditahan Imbang Persija, Dejan Antonic: Ini Hasil yang Adil - Vivagoal.com
Ditahan Imbang Persija, Dejan Antonic: Ini Hasil yang Adil
Sumber: PERSIJA JAKARTA.

Ditahan Imbang Persija, Dejan Antonic: Ini Hasil yang Adil

Arie Lihardo - September 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia PSS Sleman harus puas berbagi angka saat menghadapi Persija Jakarta di pekan perdana BRI Liga 1 2021/2022. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Minggu (5/9) malam WIB tersebut berakhir dengan skor 1-1.

Usai pertandingan, pelatih PSS, Dejan Antonic, menyebut hasil imbang tersebut merupakan hasil yang adil. Laga tersebut juga dianggap duel yang berat bagi kedua kubu.


Baca Juga:


“Laga ini berat untuk kami, berat juga untuk Persija. Jadi saya rasa itu hasil yang fair,” ungkap Dejan dalam konferensi pers virtual pasca laga.

Dejan menambahkan bahwa kedua tim sama-sama berjuang untuk menang di tengah rumitnya menyesuaikan diri setelah libur kompetisi akibat Covid-19 selama 1,5 tahun. Hal itu juga yang membuat pelatih asal Serbia tersebut mengapresiasi kinerja anak asuhnya.

“Pemain tampil disiplin dan terus bekerja keras. Kami sebenarnya memiliki banyak peluang untuk memenangkan laga. Namun yang terpenting adalah tidak ada pemain cedera, berikutnya kami akan memulihkan diri sebelum menatap laga selanjutnya,” tambah Dejan.

PSS sebenarnya tertinggal lebih dulu setelah Persija mencetak gol pembuka melalui Yann Motta di menit 17. Mereka baru mampu menyamakan kedudukan melalui Irkham Mila satu jam kemudian.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com