Eks Barca: Lionel Messi Akan Balik ke Barcelona Setelah Juara Liga Champions di PSG - Vivagoal.com
Messi Redup di Laga Debut, Pochettino Membela
Lionel Messi, Foto: dok Situs resmi PSG

Eks Barca: Lionel Messi Akan Balik ke Barcelona Setelah Juara Liga Champions di PSG

Aditya Bayu - September 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Juan Roman Riquelme berbicara terkait masa depan Lionel Messi. Eks playmaker Barcelona itu optimisi La Pulga akan kembali ke Camp Nou dan pensiun di sana.

Perpisahan Barcelona dan Lionel Messi menjadi cerita pedih bagi fans raksasa La Liga satu ini. Betapa tidak, perpisahan tak terhindarkan setelah klub gagal memenuhi berbagai persyaratan finansial yang ada meski kesepakatan dengan sang pemain sudah tercapai.

Messi kemudian berlabuh ke PSG. Raksasa Ligue 1 tersebut berhasil meyakinkan sang bintang untuk bersedia memakai seragam Les Parisiens selama dua musim.

Kepindahan Messi ke PSG disambut hangat oleh Riquelme. Ia bahkan berharap pemain asal Argentina itu bisa menikmati hari-hari di Prancis.

“Saya berharap Messi terus menikmati Paris,” ucap Riquelme pada ESPN.

“Saya tidak tahu apakah itu aneh, tetapi kami semua senang melihatnya menikmati bermain dengan [Kylian] Mbappe dan Neymar.


Baca Juga:


Lebih lanjut, Riquelme melihat jika Messi dan PSG akan berusaha untuk juara Liga Champions musim ini. Setelah itu, pemain 34 tahun itu akan kembali ke Barcelona dan pensiun di sana.

“Jika mereka tidak memenangkan Liga Champions sekarang, mereka tidak akan memenangkannya,” ujarnya.

“Saya pikir Messi akan memenangkan Liga Champions bersama PSG dan pensiun di Barcelona,” tandas Riquelme.

Namun beberapa rumor menyebut jika Messi tidak akan gantung sepatu di Barcelona. Peraih enam Ballon d’Or tersebut disebut tertarik mengakhiri karier di MLS atau di Argentina.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com