Menatap Galactico Baru, Real Madrid Siap Datangkan Paul Pogba, Kylian Mbappe, dan Erling Haaland - Vivagoal.com
Terkait Drawing Ulang Liga Champions, Presiden Real Madrid Geram
Sumber : tirto.id

Menatap Galactico Baru, Real Madrid Siap Datangkan Paul Pogba, Kylian Mbappe, dan Erling Haaland

Aditya Bayu - September 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Rencana besar disiapkan Real Madrid setelah pasif di bursa transfer musim panas ini. Raksasa La Liga itu disebut siap memborong Paul Pogba, Kylian Mbappe dan Erling Haaland musim depan.

Real Madrid tercatat hanya mendatangkan David Alaba pada bursa transfer kemarin. Sebuah langkah yang kurang menjanjikan mengingat mereka kehilangan banyak pemain kunci termasuk Sergio Ramos dan Raphael Varane.

Meski terbilang pasif, namun Real Madrid bukan tanpa pergerakan. Mereka sudah melayangkan tawaran kepada PSG untuk Kylian Mbappe yang terus mendapat penolakan.

Dilansir dari Marca, Real Madrid kini sudah menatap bursa transfer ke depan. Raksasa La Liga itu disebut sudah merancang proyek galactico baru.

Dalam laporan tersebut dikatakan jika Florentino Perez sudah memasukkan tiga nama top sekaligus sebagai target utama. Mereka adalah Mbappe, Pogba serta Haaland.

Mbappe dan Pogba akan berstatus bebas transfer musim panas tahun depan. Sedangkan Dortmund dikabarkan tidak lagi memasang banderol mahal untuk Haaland.


Baca Juga:


Meski demikian, Real Madrid harus bergerak cepat untuk mengunci jasa tiga pemain di atas. Pasalnya, Mbappe dan Pogba jelas akan menjadi aset panas nantinya.

Haaland juga tidak hanya masuk dalam radar Real Madrid. Bomber asal Norwegia itu belakangan menjadi incaran banyak raksasa Liga Inggris termasuk Chelsea dan Manchester United.

Oleh karena itu, Real Madrid disebut akan bergerak lebih awal. Florentino Perez akan menjajaki negosiasi dengan ketiganya pada Januari 2022 nanti sebelum resmi bergabung pada Juni 2022.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com