Pelatih Sevilla: Chelsea Tak Punya Uang untuk Beli Kounde! - Vivagoal.com
Raksasa Inggris Tertarik Datangkan Pemain Incaran Chelsea
Sumber: Bolaskor

Pelatih Sevilla: Chelsea Tak Punya Uang untuk Beli Kounde!

Heri Susanto - September 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga –  Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui menyebut jika Chelsea tak bisa mengeluarkan dana yang cukup untuk memboyong Jules Kounde hingga pada akhirnya, sang pemain tetap bertahan di Ramon Sanchez Pijzuan.

Chelsea memang semapt tertarik membawa sang pemain guna memperkokoh lini pertahanan mereka di bursa transfer musim panas kmeairn. Namuun, penawaran di angka 48 juta paun yang mereka ajukan ditolak Sevilla.

Kounde sendiri yang sudah yakin dirinya akan hengkang melewatkan laga kontra Elche. Ia disebut sudah merapihkan barang-barangnya dan siap terbang ke London. Namun Sevilla pada akhirnya menolak penawaran Chelsea mereka hanya mau melepas sang pemain di angka 68 juta paun.

Chelsea pada akhirnya gigit jari. Di waktu yang bersamaan, mereka juga sudah melepas Kurt Zouma ke West Ham guna memberikan ruang kepada Kounde di lini pertahanan. Sang pemian pun bertahan, Lopetegui menyebut jika bertahannya pemain Prancis akan memberikan dorongan besar bagi klub.


Baca Juga:


“Kounde pada akhirnya bertahan karena klub telah memutuskan bahwa itu adalah hal yang benar untuk dilakukan setelah berdasarkan evaluasi dari tawaran yang mungkin mereka miliki,” kata Lopetegui kepada Diario de Sevilla.

“Bagi saya, sebagai pelatih, dengan bertahannya Jules di sini, itu adalah hal yang positif. Perkembangan yang dia alami dalam dua tahun ini, itu positif, tak perlu diragukan. Kami percaya bahwa dia akan terus tumbuh bersama kami dan, di atas segalanya, penampilannya, yang merupakan hal terpenting.”

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com