Ditantang Persija, Begini Kiat Serdadu Tridatu

0
92
Ilja Spasojevic

Vivagoal – Liga Indonesia– Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic waspada jelang laga melawan Persija Jakarta. Bakal bertandang ke Patriot Chandrabhaga, pemain naturalisasi tersebut mengaku tak ingin memandang enteng Macan Kemayoran.

Meski masih berkutat di posisi 15 klasemen sementara, Spaso beranggapan Persija tetap berbahaya lantaran di isi pemain-pemain berkualitas. Karenanya dirinya tak ingin lengah.

“Saya pikir Persija tetap Persija yang merupakan tim besar. Kami tetap respek dengan mereka. Saya pribadi tidak mau merujuk pada klasemen karena sebenarnya dalam tim Persija ada banyak pemain berkualitas di semua lini,” kata Spaso. 

Baca Juga: Dua Pemain Persija Resmi Dilepas, Siapa Saja?

Mengalahkan Macan Kemayoran di depan ribuan pendukungnya diakui Spaso bukanlah hal yang mudah. Namun demikian ia berusaha untuk membuat situasi tersebut menjadi motivasi menaklukan tuan rumah. 

“Saya berharap walaupun bermain tandang, para suporter tetap mau datang memenuhi stadion sebab kami juga punya motivasi ingin tampil maksimal dan merebut tiga poin.

“Kami sudah terbiasa dengan situasi Stadion yang selalu penuh jika bermain di kandang. Jadi saya ingin merasakan hal yang sama ketika suporter banyak datang di laga tandang,” jelas Spaso. 

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here