Ditanya Kontrak Baru Fernandinho, Ini Jawaban Sang Manajer!

0
37
Fernandinho

Vivagoal Liga Inggris – Kontrak pemain andalan Manchester City, Fernandinho akan berakhir pada akhir musim ini. Pep Guardiola mengatakan pihak manajemen belum membuat keputusan mengenai pemain internasional Brasil itu.

Ditanya apakah dia ingin Fernandinho tetap, Guardiola mengatakan: “Saya pikir kami akan memutuskan pada akhir musim ini. Untuk situasinya saat ini kami akan terus memutuskan dengan keputusan yang baik. Hal ini seperti para pemain yang telah menyelesaikan kontrak mereka.

“Kami kemudian akan memutuskan apa yang harus kami lakukan atau apa yang terbaik untuk klub untuk musim berikutnya,” ucapnya dilansir dari Fox Sport.

Baca Juga: Alasan Guardiola Tak Ingin Belanja pada Bursa Transfer Musim Dingin 2020

Guardiola membantah kabar bahwa dirinya akan merombak skuad yang baru lagi pada akhir musim ini. Pep menyarankan skuad utama hanya akan memerlukan beberapa pemain untuk mengisi kekosongan bila ditinggal oleh pemain andalannya.

“Yah, kita tidak harus membangun kembali dari awal. Itu terlalu banyak,” tambahnya. “Tiga pemain [Kompany musim lalu, Silva dan Fernandinho] tidak berarti Anda harus merombak kembali dari awal.

“Membangun kembali tim adalah ketika Anda ditinggalkan tujuh atau delapan pemain mereka. Ini seperti halnya yang kami lakukan di musim kedua ketika tujuh pemain telah menyelesaikan kontrak mereka. Membeli dua atau tiga pemain bukanlah membangun kembali; itu hanya menggantikan posisi,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here