Ditanya Media Italia Terkait Gabung Persija, Ini Jawaban Berkelas Marco Motta!

0
190
Marco Motta Persija

Vivagoal – Liga Indonesia – Marco Motta beri jawaban yang berkelas ketika ditanya oleh salah satu media asal Italia soal alasannya bergabung dengan Persija Jakarta. Dia menyebut, dimanapun dia bermain, gairahnya tetap sama dengan sepakbola.

Setelah melanglang buana ke berbagai klub top Eropa, termasuk di Italia, Marco Motta secara mengejutkan memutuskan menerima pinangan klub asal Indonesia, Persija Jakarta. Dia termasuk salah satu pemain bintang yang didatangkan Macan Kemayoran demi upayanya merebut kembali gelar juara Liga 1 2020.

Dikutip dari salah satu media di Italia, Roma News yang mempertanyakan soal keputusan eks pemain AS Roma dan Juventus tersebut bergabung dengan Persija. Dengan santai, Marco Motta memberi jawaban yang tidak disangka-sangka. Menurutnya, dimanapun bermain sepakbola, gairahnya akan tetap sama.

Baca Juga: 5 Fakta Tan Liong Houw, Legenda Persija Jakarta

“Saya hanya fokus pada sepakbola, dunia saya adalah sepakbola. Gairah saya tetap sama, tak penting saya bermain di mana. Saya mulai bermain sepakbola sedari usia 5 tahun. Saya hidup di lingkungan dimana saya ingin tinggal.” ucap Motta.

Lebih lanjut, Motta mengatakan bahwa di Indonesia, gairah sepakbola-nya sangat tinggi, hal itu akan membuat dia selalu bersemangat dan terpacu untuk bermain buat Persija.

“Saya tidak bisa tinggal tanpa sepakbola. Saya cukup beruntung untuk bergabung dengan Persija, kenapa tidak. Membuat koneksi di banyak tempat akan sangat menyenangkan bagi saya.” pungkasnya.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here