Ditanya Soal Insiden dengan Messi, Rodrygo: Real Madrid Melarang Saya Bicara
Sumber: Goal

Ditanya Soal Insiden dengan Messi, Rodrygo: Real Madrid Melarang Saya Bicara

Rizal Saleh - November 30, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Pilar Real Madrid, Rodrygo Goes menolak bicara soal insidennya dengan Lionel Messi di kualifikasi Piala Dunia 2026 lalu antara Brasil melawan Argentina. Ia menjawab pertanyaan wartawan dengan nada bercanda.

Di laga tersebut, terjadi kericuhan antara kedua tim dan tensi memang sempat memanas. Sempat terjadi adu argument antara La Pulga dengan Rodrygo. Beberapa kata, menurut Goal International terlontar dari mulut keduanya.

Menilik berbagai rekaman, penyerang asal Brasil diklaim menyebut Argentina beraksi layaknya penakut. Messi kemudian menjawab, “kami adalah juara dunia Bagaimana kami takut. Jaga mulutmu,” Namun Rodrigo enggan bicara secara detil soal insiden yang melibatkan dirinya meski ada pertanyaan dari wartawan. Hal tersebut disampaikan pasca laga melawan Napoli, Kamis (30/11) dini hari WIB.

Ditanya Soal Insiden dengan Messi, Rodrygo: Real Madrid Melarang Saya Bicara
Rodrygo Goes, Foto: dok situs resmi Real Madrid

“Saya tak boleh membicarakan hal itu. Real Madrid tak akan membiarkan saya bicara,” ucap pemain muda itu disertai dengan senyum sungging. Setelahnya ia pergi dan meninggalkan para pewarta.


Baca Juga:


Dalam laga yang dimainkan di Santiago Bernabeu, Madrid menang atas Napoli dengan skor 4-2. Kemenangan tersebut merupakan kemenangan kelima beruntun yang dibukukan Los Blancos di Liga Champions. Rodrygo sempat membuka keunggulan dan mentas sebagai starter.

Pasca kemenangan atas Napoli, Madrid akan langsung mengalihkan fokus ke kancah domestic.Mereka sudah ditunggu Granada di Santiago Bernabeu, Minggu (3/12) dini hari WIB. Saat ini, Los Blancos tengah memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 35 poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com