Pelatih PSIS Sebut Laga Melawan PSM Bakal Berjalan Seru - Vivagoal.com
Pelatih PSIS Sebut Laga Melawan PSM Bakal Berjalan Seru
Sumber: Skor.id

Pelatih PSIS Sebut Laga Melawan PSM Bakal Berjalan Seru

Heri Susanto - April 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic menyebut laga timnya melawan PSM Makassar di babak perempat final, berimbang Piala Menpora 2021, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (9/4).

Menurut Dragan, persamaan Mahesa Jenar dan Laskar Ramang sama-sama tak diperkuat pemain asing dan mengandalkan pemain lokal sebagai sumber kekuatannya. Ia juga mengaku sudah mengikuti semua pertandingan PSM dan meminta anak asuhnya menjaga konsentrasi penuh saat kedua tim berlaga.

“Lawan PSM akan menarik. Baik PSIS maupun PSM sama-sama mengandalkan pemain lokal, terutama pemain muda dan tidak memakai pemain asing,” kata Dragan, dikutip laman resmi klub, seperti diwartakan Goal Indonesia.

“PSM adalah tim yang bagus. Di Piala Menpora kali ini juga cukup solid. Namun, kami telah melakukan analisis untuk meredam mereka dengan cara mempelajari bagaimana mereka bermain dan hari ini kami kembali mematangkan taktik,” ucapnya.


Baca Juga:


Tak hanya itu, Dragan juga menyebut berbagai kelemahan yang ada di PSIS sudah ia perbaiki dan ia juga mengapresiasi para pemainnya yang penuh semangat menyambut digelarnya babak 8 besar.

“Kami menerapkan beberapa latihan kombinasi. Ada kombinasi bertahan, menyerang, dan skema serangan balik. Itu semua hal penting dan yang saya sudah tegaskan sebelumnya memang kami fokus menyiapkan taktik sebelum melawan PSM,” ujarnya.

“Sejauh ini saya juga puas melihat perkembangan tim. Dari hari ke hari mereka selalu menunjukkan perkembangan yang positif,” ia menambahkan.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com