Ditinggal RCMG, Bek Muda Arema Menolak Leha-Leha

0
30
Dear Polri, Arema Mohon Agar Izin Kompetisi Segera Diberikan
Sumber: Liga-Indoneisa

Vivagoal – Liga Indonesia – Arema FC resmi berpisah dengan pelatih kepala mereka, Roberto Carlos Mario Gomez. Situasi ini membuat Singo Edan tanpa pelatih kepala dalam persiapannya menuju lanjutan Shopee Liga 1 2020. 

Namun demikian, tanpa kehadiran pelatih kepala, bek muda Arema FC, Nurdiansyah, pantang berleha-leha. Dia mengaku tetap fokus untuk mengembalikan kondisi fisiknya jelang lanjutan kompetisi.

Lebih lanjut, meski tanpa Gomez, Nurdiansyah mengaku Arema tak sedikitpun pincang. Mengingat masih ada assisten pelatih Gomez yang kini memimpin tim.

“Tidak ada pelatih kepala bukan sebuah masalah, karena kita juga masih ada coach Charis Yulianto, coach Kuncoro, dan coach Singgih untuk memberikan materi latihan.

“Iya perkembangan pastinya ada tapi belum 100 persen. Ya masih 80 persen lah kan kita juga baru latian selama dua minggu,” kata Nurdiansyah dikutip laman resmi Liga Indonesia.

Lama melakukan latihan mandiri, sang pemain mengaku tak mengalami masalah berarti kala kembali berlatih bersama tim. Dia mengaku adaptasi setelah lima bulan rehat berjalan lancar.


Baca Juga: 


“Alhamdulillah adaptasi berjalan lancar setelah lima bulan tidak latihan bersama,” tutup Nurdiansyah.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here