Ditolak Vlahovic, Arsenal Kini Buru Penyerang Real Madrid - Vivagoal.com
Pemain Tak Terpakai Real Madrid Masuk Radar Tim Inggris, Ancelotti Beri Pendapat
Sumber: Bolaskor

Ditolak Vlahovic, Arsenal Kini Buru Penyerang Real Madrid

Irman Maulana - January 25, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisArsenal disebut tengah melihat peluang mendekati penyerang Real Madrid, Luka Jovic, untuk kesepakatan peminjaman jangka pendek, andai mereka pada akhirnya benar-benar gagal memboyong bintang Fiorentina, Dusan Vlahovic pada bursa musim dingin ini.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta sangat berambisi mendatangkan penyerang baru sebelum bursa musim dingin ditutup pekan depan. Tetapi harapan memboyong Dusan Vlahovic justru semakin menjauh, meski The Gunners terus menggodanya mau pindah ke Emirates Stadium.

Pemain 26 tahun itu dikabarkan lebih memilih untuk menunggu pinangan dari Juventus, ketimbang hengkang ke London Utara. Disaat bersamaan, Juve pun dilaporkan segera melepas tawaran resmi pada La Viola.

Tampil Gemilang Lawan Sociedad, Ancelotti: Luka Jovic Striker Bagus
Sumber : Indosport.com

Dilansir The Sun, Arsenal kini mencoba mendekati penyerang asal Serbia lain, yakni Luka Jovic. The Gunners kabarnya mempertimbangkan meminjam Jovic selama enam bulan hingga akhir musim nanti.

Mereka disebut telah mendapat kabar dari Real Madrid jika Jovic bisa menjadi bala bantuan untuk mengatasi masalah jangka pendek Arsenal. Selain itu, kedua tim memiliki hubungan baik, setelah Arsenal beberapa kali meminjam pemain Madrid, seperti Dani Ceballos dan Martin Odegaard.

Sejak tiba di Santiago Bernabeu tahun 2019 lalu, Jovic sendiri memang masih kesulitan menunjukan ketajaman yang Ia miliki. Jovic kini dipercaya sangat ingin membuktikan kemampuan yang Ia miliki di Inggris.


Baca Juga:


Pada musim ini, Jovic tercatat hanya bisa mencetak satu gol saja dari total 15 laga di semua ajang bersama Los Blancos. Berbanding jauh dengan raihan Vlahovic yang dapat menyumbangkan 17 gol untuk Fiorentina di Liga Italia.

Tetapi Arteta beberapa waktu lalu mengatakan bahwa Ia tak mau sembarangan membawa pemain baru ke Kota London. Arteta hanya ingin memboyong pemain yang benar-benar bisa memberikan dampak besar bagi Arsenal.

“Siapapun pemain yang masuk harus bisa membawa kami ke tingkat selanjutnya. Kami mau standar yang lebih bagus, daripada yang sudah kita miliki sekarang,” ujar Arteta dilansir The Sun.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com