Dituding Terlibat Pengaturan Skor, Maman Sebut Itu Fitnah

0
274
Maman Sebut Isu Pengaturan Skor Itu Fitnah

VivagoalLiga Indonesia – Mantan bek timnas Indonesia, Maman Abdurahman membantah tudingan eks manajer timnas, Andi Darussalam Tabussala terkait pengaturan skor yang melibatkan dirinya pada partai Final AFF 2010.

Eks manager Garuda tersebut mengatakan partai final antara Malaysia kontra Indonesia telah disusupi skenario dari para mafia bola. ADS sapaan akrab Andi Darussalam mengatakan ada banyak kejanggalan di leg pertama yang digelar di kandang Malaysia.

Di laga itu, Indonesia sepertinya dengan sengaja memberi kemenangan buat Harimau Malaya dengan skor meyakinkan 0-3. Secara tak langsung, ADS menuding Maman Abdurahman ada andil dalam skandal match fixing.

Baca Juga :  Bebas dari Sanksi, Gattuso Siap Temani Milan di Derby Della Madonnina

ADS mengaku punya alasan kuat mengatakan itu. Menurutnya, laga yang digelar di Stadion Bukit Jalil itu, Maman banyak berperilaku aneh, salah satunya dengan membuat blunder untuk membuka keunggulan Malaysia 1-0 atas Indonesia.

Mengetahui tuduhan itu dilayangkan kepada dirinya, Maman pun sontak bereaksi. Melalui akun sosial media pribadinya, Maman menganggap ADS sudah melakukan fitnah ke dirinya.

“Sungguh luar biasa fitnah ini. Tapi saya percaya Allah akan segera membuka semua ini. Memang saya bukan manusia suci, tapi saya percaya Allah masih bersama orang yang benar dan sabar,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here