Dituntut Mundur dari Persis, Jacksen Tiago Beri Respons Bijak - Vivagoal.com
Persis Telan 3 Kekalahan Beruntun, Jacksen F. Tiago Mulai Pasrah?
Sumber: Persis.

Dituntut Mundur dari Persis, Jacksen Tiago Beri Respons Bijak

Arie Lihardo - August 18, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Persis Solo, Jacksen F. Tiago tengah didesak untuk mundur dari kursi kepelatihan usai menelan empat kekalahan dalam empat laga awal BRI Liga 1 2022/23. Akan tetapi, Jacksen Tiago masih belum menyerah.

Rumor beredar nasib Jacksen Tiago akan ditentukan saat laga melawan Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Jumat (19/8) sore WIB.

Persis Kalah Lagi, Jacksen Tiago Belum Menyerah
Sumber: Persis Solo.

Akan tetapi, Jacksen enggan ambil pusing dengan rumor yang tengah beredar saat ini. Eks pelatih Persipura Jayapura juga tak memikirkan desakkan suporter yang memintanya untuk mundur.


Baca Juga:


Jacksen menanggapi hal tersebut dengan bijak. Menurutnya, saat ini pergesekan tim dengan suporter bisa terjadi kapan saja.

“Dulu kita menghadapi suporter hanya di lapangan, sekarang kamu bangun tidur menyalakan handphone, kamu sudah berhadapan (dengan suporter), itulah perkembangan dunia,” kata Jacksen Tiago dalam konferensi pers pra pertandingan, Kamis (18/8) pagi WIB.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PERSIS (@persisofficial)

“Kita tidak boleh komplain, kita harus adaptasi, dan hidup dengan baik. Kalau saya pribadi saya sudah sampaikan, apapun yanbg terjadi itu konsekuensi sebagai pelatih.”

Saat ini, Persis menduduki dasar klasemen. Sementara, Bhayangkara berada di posisi ke-11 dengan koleksi lima angka dari empat pertandingan terakhir.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com