Diunggulkan di Derby Della Mole, Juventus Pantang Remehkan Torino

0
32
Morata Ramsey Juventus
(Photo: Official Twitter of Champions League/@ChampionsLeague)

Vivagoal Serie APekan ke-10 Serie A Italia akan dipanaskan dengan Derby Della Mole antara Juventus melawan Torino di Allianz Stadium, Minggu (5/12/2020) dinihari WIB. Di atas kertas, Juventus dalam posisi yang lebih baik jelang duel ini.

Sebagai tuan rumah, Juventus jauh diunggulkan. Mereka saat ini ada di peringkat keempat klasemen dengan torehan 17 poin, dan cuma tertinggal enam angka dari AC Milan di posisi teratas.

Sementara Torino masih terseok-seok di posisi 18 dengan baru mengumpulkan 6 poin hasil dari sekali menang, tiga imbang dan 5 kali kalah. Meski begitu, jarak lebar di papan klasemen ini dianggap oleh Rabiot belum tentu sama terlihat di lapangan.

Menurut Rabiot, Torino pasti membutuhkan kemenangan untuk mendongkrak posisinya di tabel klasemen. Oleh karenanya, anak asuh Marco Giampaolo diyakini menyimpan kejutan besar untuk Juventus.

 “Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Mereka berada dalam momen yang sulit dan menang berarti mereka bisa bangkit lagi. Kami harus berhati-hati karena Torino sedang membutuhkan kemenangan.


Baca Juga: 


“Sejarah pertandingan ini sangatlah besar, bahkan tanpa penonton sekalipun. Tapi laga ini sangat penting, dan buat kami penting untuk menang lagi setelah penampilan bagus di Liga Champions. Kami harus terus berkembang dan menang dengan segala cara,” ucap Rabiot dilansir dari Sky Sport Italia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here