Djanur Akui Barito Putera Kurang Persiapan Jelang Hadapi Persik - Vivagoal.com
Djanur Akui Barito Putera Kurang Persiapan Jelang Hadapi Persik
Sumber: Tribun.

Djanur Akui Barito Putera Kurang Persiapan Jelang Hadapi Persik

Arie Lihardo - December 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman mengakui kalau anak asuhnya kurang melakukan maksimal jelang melawan Persik Kediri. Pasalnya, Barito Putera hanya mendapat waktu jeda dua hari.

Barito Putera dijadwalkan menghadapi Persik dalam lanjutan Seri 3 BRI Liga 1 2021/22. Laga tersebut rencananya berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (8/12) sore WIB.

“Persiapan kami sama dengan tim-tim yang lain, jadi tidak bisa dijadikan alasan. Tapi jujur (persiapan) kami tidak ideal karena cuma ada dua hari yang tersedia,” kata Djadjang dikutip dari akun Instragram @psbaritoputeraofficial.


Baca Juga:


Pria yang kerap disapa Djanur itu juga mengatakan, meski hanya memiliki persiapan dua hari, timnya sudah menggelar official training. Seluruh elemen tim pun sadar dengan kondisi tim saat ini.

Kendati demikian, Djanur tetap menginginkan Laskar Antasari untuk meraih poin penuh, serta mengeluarkan kemampuannya untuk mengalahkan Persik.

“Kami butuh kemenangan dalam pertandingan besok melawan Persik. Kami akan mencoba untuk all out, bertanding dengan segala kemampuan untuk meraih kemenangan,” pungkasnya.

Saat ini, Barito Putera tengah terdampar di zona degradasi, tepatnya peringkat ke-16 dengan koleksi 12 poin. Mereka hanya terpaut satu angka dari Persela Lamongan yang berada di atasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com