Djanur Akui Trio Sriwijaya FC Sudah Buat Persebaya Kerepotan

0
401
Berita Bola-Djajang Nurdjaman Persebaya

Berita BolaLiga Indonesia – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman menganggap ada tiga pemain asal Sriwijaya FC yang begitu merepotkan timnya dan pada akhirnya, kemenangan 3-1 di depan mata harus buyar.

Sebagaimana yang sudah diketahui, Persebaya yang bertandang ke markas Sriwijaya harus puas pulang dengan raihan sebiji poin di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (16/9) malam.

Menurut Djadjang, Beto Goncalves, Manuchekhr Dzhalilov dan Esteban Vizcarra adalah trio yang sudah membuat malapetaka buat tim asuhannya. Dan ketiganya berhasil jadi pencetak gol dari Sriwijaya FC kemarin malam.

Baca Juga :  Miliki Julukan 'Pemain Ajaib', Ini Kata Iniesta!

“Saya sendiri sudah berusaha mengantisipasi sebelum laga dimulai. Tapi trio sriwijaya FC itu memang punya kelas, terutama Esteban Vizcarra yang menurut saya sangat merepotkan kami,” cerita Djanur.

“Saya akui Sriwijaya juga sudah bermain bagus. Apalagi mereka begitu termotivasi karena dalam tiga pertandingan, mereka selalu kalah.” coach Djanur menambahkan.

Meski begitu, Djanur menolak jika timnya dianggap menganggap enteng lawan di babak kedua, yang membuat pertahanan Persebaya kurang bisa mengantisipasi serangan tim tuan rumah.

“Sedari awal, kami memang sudah lemah di komposisi pemain karena banyak yang alami cedera. Sampai-sampai, saya memaksakan Robertino Pugliara tuk main, yang pada akhirnya hanya bisa main selama 30 menit,” jelas Djanur.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here