Djanur Puji Kemampuan Pemain Muda Potensial Barito Putera - Vivagoal.com
Djanur Puji Kemampuan Youngster Borneo FC
Barito Putera – Liga Indonesia Baru

Djanur Puji Kemampuan Pemain Muda Potensial Barito Putera

Rachmat Ramadhan - April 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Bermain cukup baik di Piala Menpora, pemain muda Barito Putera, M Firly mendapat pujian pelatih Djajang Nurjaman. Djanur merasa puas dengan permainan yang ditampilkan pemain muda potensial tersebut. 

Djajang menganggap pemain jebolan tim junior Elite Pro Academy Barito Putera itu memiliki potensi bagus untuk karirnya di masa depan. Bahkan bukan tidak mungkin, Firly jadi andalan Laskar Antasari di masa depan.

“Untuk Firly sebetulnya dia pemain yang diorbitkan dari EPA Barito dan jebolan usia 20. Baru pertama kali main di level senior di Piala Menpora,” tutur pelatih asal Majalengka tersebut. 


Baca Juga:


Firly sendiri bukan tanpa kekurangan. Djanur melihat adanya beberapa hal yang perlu dibenahi dari penampilan Firly. Namun bukan tidak mungkin Firly akan masuk sebagai pilihan utama saat mereka bermain di Liga 1 nanti.

“Artinya wajar jika ada kekurangan sana-sini. Tapi okelah dia menunjukkan progres yang bagus dan bukan tidak mungkin untuk ke depan di liga nanti Firly menjadi pilihan utama,” ungkap Djanur.

Firly adalah pemain yang dinilai memiliki semangat juang tinggi.  Firly mengaku siap untuk memberikan yang terbaik bagi Barito.

“Saya berusaha saja untuk tim Barito, kalau masih dipercaya main di tim inti akan saya lakukan yang terbaik untuk Barito. Kalau nanti di tengah saya digantikan, di posisi itu saya tetap doakan tim Barito ini,” kata Firly dikutip dari laman Liga Indonesia Baru. (DES)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com