Demi 100 Gol, Djibril Cisse Memelas Pada Semua Klub Ligue 1 - Vivagoal.com
Demi 100 Gol, Djibril Cisse Memelas Pada Semua Klub Ligue 1

Demi 100 Gol, Djibril Cisse Memelas Pada Semua Klub Ligue 1

Fido Moniaga - May 11, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Djibril Cisse baru-baru ini mengungkapkan keinginannya bisa bermain di kompetisi Ligue 1 Prancis musim depan. Dia mengaku belum tenang karena belum menggenapkan koleksi golnya di kasta teratas sepakbola Prancis jadi 100 buah.

Djibril Cisse masih berstatus tanpa klub sejak kontraknya yang habis pada 1 Juli 2018 tak diperpanjang oleh klub asal Swiss, Yverdon-Sport. Eks penyerang Liverpool, Marseille dan Lazio itu sebenarnya sudah dua kali mengumumkan keputusan dirinya ingin pensiun dari lapangan hijau yakni pada 2015 dan 2017 silam.

Namun ucapan itu tak pernah benar-benar terwujud setelah ia kembali menerima pinangan SC Bastia, namun baru tiga bulan, kontraknya diputus oleh SC Bastia, dan selanjutnya ia pindah ke Saint-Pierroise enam bulan setelahnya sebelum akhirnya pindah ke Swiss 3 Juli 2017.

Kini, setelah hampir dua tahun lamanya berstatus pengangguran alias tanpa klub, Djibril Cisse yang kini berumur 38 tahun tersebut mengaku masih punya motivasi yang sangat besar untuk bermain bola. Ia menyebut kesediannya kembali merumput karena ia masih kurang 4 gol untuk mencetak milestone. Dan untuk merealisasikan keinginannya itu, Djibril Cisse bahkan tak masalah tidak digaji.

“Kalian pasti tahu, bagaimana karakter seorang pencetak gol. Kami sangat suka gol, dan kami juga senang jika mencapai milestone, 25, 50, 75 dan 100. Bagiku, angka 100 gol sangat mengganggu. Saya mencetak 96 gol di Ligue 1 dan sekarang terhenti.” ucap Djibril Cisse seperti dilansir dari Daily Mail.



Baca Juga:



“Saya masih kekurangan 4 gol, dan itu benar-benar menggangguku. Itu membuatku gila. Saya ingin kembali ke Ligue untuk meraihnya. Jika ada klub yang mau, saya akan langsung bergabung musim depan.” tegasnya.

Sadar dirinya akan jadi transfer yang berisiko karena faktor umur, Djibril mengungkapkan kesediannya tak dibayar. Menurutnya, motivasinya murni hanya memburu empat gol untuk milestone, bukan uang.

“Saya siap untuk kembali bermain dan tidak dibayar pun tidak masalah. Jadi klub tidak ada resiko mendatangkannya saya. Untuk saat ini, saya belum berbicara dengan klub manapun, tapi saya harap ada klub yang datang.” tuturnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com