Jean-Michael Aulas: Sulit Pertahakan Mousse Dembele di Lyon, Kenapa? - Vivagoal.com
Jean-Michael Aulas Sulit Pertahakan Mousse Dembele di Lyon, Kenapa

Jean-Michael Aulas: Sulit Pertahakan Mousse Dembele di Lyon, Kenapa?

Fido Moniaga - May 11, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Seiring dengan performa impresifnya di Ligue Prancis, penyerang muda Olympique Lyon, Moussa Dembele banjir peminat. Hal itu membuat Presiden Lyon, Jean-Michael Aulas kewalahan menangkal banyaknya tawaran yang datang kepada pemain berusia 23 tahun itu.

Masa depan Moussa Dembele terus diperbincangkan jelang bursa musim panas dibuka tahun ini. Menjalani musim yang gemilang bersama Lyon dengan torehan 15 gol dari 29 laga di semua kompetisi membuat eks bomber Celtic itu kini jadi buruan sejumlah klub top Eropa.

Chelsea, Arsenal, Juventus dan Manchester United sudah terang-terangan berminat mendapatkan servis Dembele. Khusus untuk MU, mereka sebenarnya sudah mengamati Dembele saat masih bermain di Celtic, tapi rencana merekrutnya baru disusun setelah si pemain tampil gemilang bersama Lyon musim ini.

Menurut Daily Star, MU kabarnya sangat siap menggelontorkan dana hingga 50 juta euro demi mengangkut Moussa Dembele ke Old Trafford untuk memperkuat skuad Ole Gunnar Solskjaer musim depan.

Meski Moussa Dembele sebenarnya baru didatangkan awal musim 2019/2020, dan punya ikatan kontrak hingga 2023 mendatang, namun kondisi Lyon yang tidak bakal bermain di Liga Champions musim depan membuat Aulas sangat yakin musim panas tahun ini akan berat buat klubnya mempertahankan salah satu talenta terbaiknya itu.


Baca Juga:



“Saya akan melakukan segalanya untuk menjaga para pemain. Tetapi, para pemain seperti Moussa Dembele dibentuk untuk bermain di Eropa, dan musim depan kami tidak bermain di Eropa, sudah pasti mereka ingin pergi ke klub lain.” ucap Aulas seperti dilansir dari
Daily Star.

“Klub-klub besar pasti tidak akan ragu mengeluarkan dana banyak demi mendapatkan tanda tangannya, dan Lyon akan sangat sulit menahannya.” sambungnya.

https://www.instagram.com/p/B_4sPStHRc6/

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com