Dominic Calvert-Lewin Punya Kesamaan dengan CR7, Apa?

0
73
Dominic Calvert

Vivagoal Liga Inggris – Penyerang Everton, Dominic Calvert-Lewin, menarik atensi banyak pihak di awal Liga Inggris 2020/21. Penampilannya bahkan disebut mirip dengan mega bintang Cristiano Ronaldo.

Dominic mulai banyak mencuri perhatian setelah berhasil melesakan sembilan gol dalam enam penampilan Everton di segala ajang. Catatan tersebut bahkan membuatnya memimpin tangga pencetakk gol terbanyak Liga Inggris.

Rekan setim Dominic di Everton, Richarlison, bahkan tak ragu memuji pemain asli Inggris tersebut. Menurutnya, Dominic menjelma menjadi juru gedor komplet bak Cristiano Ronaldo.

“Perkembangan Dominic sudah sedemikian luar biasa. Ia bertransformasi jadi seorang striker komplet. Saya ingat ketika tiba di sini, ia belum menjadi pemain seperti yang sekarang.

“Ia sudah mengawali musim dengan mantap dan tak diragukan lagi layak dipanggil timnas Inggris. Ia adalah mimpi buruk buat lawan yang menghadapinya dan ia pun punya lompatan luar biasa seperti Cristiano Ronaldo,” kata Richarlison.


Baca Juga:


Lebih lanjut, bersinarnya Dominic, diakui Ricahlison tak lepas dari kerja kerasnya di saat latihan. Juga kehadiran Carlo Ancelotti diyakini bakal terus menyempurnakan penampilan Dominic.

“Itu semua berkat kerja kerasnya. Ia di gym setiap hari, ia selalu mengasah penyelesaian akhirnya. Dan dengan main di bawah arahan Ancelotti, ia akan terus jadi lebih baik lagi.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here