Done Deal! West Ham Setuju Bayar 33 Juta Untuk Amadou Onana - Vivagoal.com
Done Deal! West Ham Setuju Bayar 33 Juta Untuk Amadou Onana
Sumber: Goal.com

Done Deal! West Ham Setuju Bayar 33 Juta Untuk Amadou Onana

Muhammad Ilham - August 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisWest Ham United akhirnya setuju membayar 33 juta euro untuk tanda tangan gelandang bertahan LOSC Lille, Amadou Onana.

Setelah sebelumnya ditolak mentah-mentah oleh LOSC Lille, penawaran West Ham untuk bintang mereka akhirnya disetujui. Dikabarkan oleh Evening Standard, Lille setuju terhadap penawaran West Ham atas bintang mereka, Amadou Onana.

Dalam laporan tersebut, West Ham setuju untuk membayar mahar sebesar 33 juta euro. Amadou Onana akan menjadi pemain kelima terbaru West Ham di musim panas ini.

Lebih jelasnya, The Hammers membayar 29 juta untuk Onana dengan tambahan empat juta euro. Saat ini, mereka sedang melakukan negosiasi secara personal dengan sang pemain.


Baca Juga:


Amadou Onana diyakini bisa memperkuat lini tengah West Ham yang tengah dibangun oleh David Moyes. Apalagi, The Hammers musim depan harus ditinggalkan oleh legenda klub mereka, Mark Noble, dan juga Alex Kral yang masa peminjamannya sudah habis pada musim 2021/22.

Done Deal! West Ham Setuju Bayar 33 Juta Untuk Amadou Onana
Sumber: Liga Olahraga

Di bursa transfer panas ini, West Ham memang mengikuti jejak Newcastle United yang memang dekat dengan pemain-pemain Perancis. Terbukti, jika transfer Onana sudah resmi, mereka akan memiliki tiga dari lima pemain anyar yang datang dari Ligue 1. Dua pemain lainnya adalah Alphonse Areola (Paris Saint-Germain) dan Nayef Aguerd (Stade Rennais FC).

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com