Donnarumma Tolak Perpanjangan Kontrak di Milan, Kenapa?

0
69
Donnarumma Tolak Perpanjangan Kontrak di Milan, Kenapa

Vivagoal Serie A – Kabar buruk datang dari Milan setelah kiper andalan mereka, Gianluigi Donnarumma diberitakan menolak untuk memperpanjang kontrak di San Siro. Beberapa alasan turut menyertai penolakan tersebut.

Donnarumma sendiri sudah menjadi pemain kunci bagi Milan. Pemain yang menjalani debutnya di usia senior pada umur 15 tahun tersebut juga terus menjadi andalan di bawah tiang gawang Milan beberapa musim terakhir.

Baca juga: Serius Rekrut Donnarumma, PSG Harus Siapkan Dana Besar

Meski memiliki DNA Milan, namun kabar kepergian Donnarumma tak bisa dielakkan. Kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2021 membuat namanya santer dikaitkan dengan raksasa Eropa.

Pihak klub sendiri dikabarkan sudah melakukan negosiasi untuk kontrak baru pemain asli Italia tersebut. Hanya saja dilansir dari Calciomercato jika sang pemain sudah melakukan penolakan atas negosiasi kontrak barunya tersebut.

Alasan pertama penolakan sang pemain adalah gaji yang terlalu kecil. Pihak Milan dikabarkan menyodorkan kontrak tanpa ada kenaikan gaji yang mana sang pemain saat ini mendapat gaji 6 juta euro per tahunnya. Angka tersebut sejatinya sudah cukup besar untuk pemain yang baru berusia 20 tahun.

Laporan yang sama juga menyebut jika Donnarumma saat ini tengah menjalin komunikasi dengan raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain. Juara Ligue 1 itu diberitakan sudah intensif mendekati Donnarumma sejak musim panas kemarin. Sang kiper pun diberitakan tertarik dengan tawaran PSG tersebut.

Baca juga: Ini Harga yang Dipatok Milan Untuk Donnarumma

Agen Donnarumma, Mino Raiola juda diberitakan telah bernegosiasi dengan PSG dan merencanakan kepergian sang pemain di musim panas tahun 2020 mendatang.

Terakhir, Donnarumma sudah cukup gerah dengan performa Milan beberapa musim terakhir. Keinginannya untuk bisa bersaing meraih gelar juara tak bisa ia raih di Milan yang terus terlempar dari posisi papan atas.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here