Ini Harga yang Dipatok Milan Untuk Donnarumma

0
137
Ini Harga yang Dipatok Milan Untuk Donnarumma

Vivagoal Serie A – AC Milan dikabarkan siap membuka negosiasi untuk transfer Gianluigi Donnarumma. Bagi yang berminat, mereka harus menyiapkan biaya transfer tak kurang dari 50 juta euro atau sekitar 802 miliar rupiah.

Milan sebelumnya disebut tak ingin melepas Donnarumma. Mereka melihat jika pemain berusia 20 tahun tersebut memiliki potensi besar untuk menjadi salah satu kiper terbaik di dunia di masa depan.

Baca juga: Pelatih Milan Tak Senang Dengan Performa Pemain Anyarnya, Kenapa?

Kedatangan Marco Giampaolo juga menambah keyakinan klub untuk mempertahankan Donnarumma. Eks pelatih Sampdoria tersebut melihat jika Donnarumma akan menjadi sosok vital dalam skema permainannya musim depan.

Namun demikian Milan dihadapkan dengan situasi sulit terkait finansial klub. Seperti yang diketahui mereka baru saja dicoret dari keikutsertaannya di Liga Europa usai gagal lolos dari peraturan Financial Fair Play.

Kini Milan yang harus membenahi finansial klub justru cukup rajin belanja pemain dengan minimnya pemasukan. Tercatat manajemen I Rossoneri telah mendatangkan Theo Hernandez, Rafael Leao, Leo Duarte dan Ismael Bennacer yang menghabiskan dana sekitar 100 juta Euro.

Dilansir dari Goal International, Milan kemudian berencana melepas Donnarumma demi mendapat pemasukan uang. Tak tanggung-tanggung, Milan memasang banderol sebesar 50 juta euro untuk lulusan akademi mereka tersebut.

Meski dibanderol dengan harga mahal namun Donnarumma tak lantas sepi peminat. Disebutkan jika PSG memiliki ketertarikan besar atas dirinya. Keberadaan Leonardo yang sebelumnya adalah direktur Milan di sana kian mempermudah proses negosiasi.

Baca juga: Milan Buka Kemungkinan Rekrut Bruno Fernandes

Ada juga Manchester United yang mungkin bisa menjadi klub baru Donnarumma. Hal ini setelah klub asal Premier League itu kesulitan mencapai kesepakatan perihal kontrak baru untuk David de Gea.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here